Pemain Mesir Mantan AC Milan Ini Bawa Roma Menang 3-2 Atas Torino

Pemain Mesir Mantan AC Milan Ini Bawa Roma Menang 3-2 Atas Torino

Roma hampir saja membuang tiga poin pada laga Liga Italia pekan ke-20 melawan Torino, Sabtu (19/1) malam. Beruntung ada pemain keturunan Mesir mantan AC Milan yang mencetak gol kemenangan pada menit 73.

AS Roma unggul lebih dulu dengan dua gol sebelum dikejar oleh Torino dengan dua gol juga. Saat situasi terkunci sama kuat 2-2, Stephan El Shaarawy mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah.

Giallorossi unggul lebih dulu melalui gol hebat Nicolo Zaniolo pada menit 15 sebelum menggandakan keunggulannya melalui tendangan penalti Aleksandar Kolarov, tapi para pemain Roma sepertinya tertidur dan kemudian kebobolan dua gol dalam selisih waktu 15 menit di babak kedua melalui Tomas Rincon dan Cristian Ansaldi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Beruntung pada menit 73 Stephan El Shaarawy menyelamatkan Serigala Roma dengan golnya. Ia memperoleh umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini di dalam kotak penalti dan menembak menggunakan kaki kanannya, mematahkan hati para pemain Torino.

Hasil pertandingan Roma vs Torino pada pekan ke-20 Liga Italia ditutup dengan skor akhir 3-2. Dengan hasil ini maka Giallorossi naik ke posisi keempat klasemen Liga Italia dengan poin 33, menggusur rival sekota, Lazio, ke ranking kelima. Torino, sementara itu, berada di posisi kesembilan.

Susunan Pemain

Roma : Olsen; Karsdorp, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Lorenzo Pellegrini; Under, Zaniolo, Kluivert; Dzeko.

Torino : Sirigu; Djidji, N’Koulou, Lyanco; De Silvestri, Rincon, Ansaldi, Aina; Falque, Belotti, Parigini.