Mantan Pemain AC Milan Dukung Klub Pinjam Jasa Zlatan Ibrahimovic

Mantan Pemain AC Milan Dukung Klub Pinjam Jasa Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini, mendukung penuh klub untuk pinjam jasa Zlatan Ibrahimovic. Zlatan ia nilai bisa membuat klub Liga Italia itu kembali bersaing dengan klub-klub lainnya.

Demetrio Albertini mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic bisa jadi jalan keluar yang tepat bagi AC Milan. Milan sendiri masih kesulitan di klasemen Liga Italia karena terkendala permainan yang tidak konsisten. Atasi hal itu, mereka mulai incar Zlatan.

Langkah Zlatan Ibrahimovic sendiri pada musim 2018 sudah terhenti karena LA Galaxy terbukti gagal lolos ke babak play off. Milan jadi punya opsi untuk meminjam Ibrahimovic meski tidak bisa dalam durasi waktu yang panjang. Mereka berpeluang kembali bisa gunakan jasa Ibrahimovic pada bulan Januari mendatang. Ibrahimovic tak perlu banyak adaptasi karena sudah pernah perkuat klub tersebut pada tahun 2010 sampai 2012 silam.

Memungkinkan, Ibrahimovic dikabarkan bersedia untuk kembali bermain di Eropa, termasuk dengan AC Milan untuk mengisi jeda kompetisi Major League Soccer (MLS). Meski Zlatan beri lampu hijau, namun pihak LA Galaxy keberatan untuk melepas sang pemain ke Milan.

AC Milan sadar Zlatan Ibrahimovic tak muda lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Demitrio Albertini menilai jika Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang bisa memberikan jalan keluar bagi Milan soal masalah konsistensi. “Saya selalu ingin melihat Zlatan Ibrahimovic berada di bekas klub saya (AC Milan),” jelas Abertini melalui Football Italia.

“Memang jelas ada biaya yang harus di bayarkan untuk pemain seperti dirinya. Hal itu akan sulit tapi Zlatan Ibrahimovic bisa memberikan jalan keluar yang berbeda bagi Anda sebagai pemain dan kepribadiannya juga,” lanjut Albertini lagi.

AC Milan menyadari jika Zlatan Ibrahimovic terkendala usia yang menua. Pemegang rekor gol PSG tersebut sudah berusia 37 tahun, namun masih cukup berbahaya saat bertanding. Tercatat jika sepanjang musim 2018 ini, Zlatan Ibrahimovic hasilkan 22 gol dari 27 pertandingan yang ia ikuti bersama LA Galaxy di MLS.