Mantan Punggawa Milan Mengaku Ingin Bertahan di Fiorentina

Gilabola.com – Mantan pemain AC Milan, Riccardo Saponara mengaku bahwa dirinya sangat berharap bisa bertahan di Fiorentina musim depan karena merasa cocok dengan pelatih baru La Viola, Vincenzo Italiano.

Menghabiskan beberapa musim terakhir sebagai pemain pinjaman, mantan punggawa AC Milan, Riccardo Saponara sangat berharap bisa bertahan di klubnya, Fioretina. Musim lalu sang pemain menyelesaikan musimnya di Serie A bermain untuk Spezia, dimana dia menemukan kecocokan dengan kinerja pelatih, Vincenzo Italiano.

Sosok Italiano sendiri musim ini sudah resmi meninggalkan Spezia dan bergabung dengan Fiorentina pada akhir Juni lalu dengan masa jabatan selama dua musim. Kedatangan dari sang pelatih kini membuat Saponara memiliki harapan tinggi untuk bisa bertahan dengan La Viola pada musim baru nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbiara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, Saponara mengungkapkan bahwa dia akan sangat senang jika bisa bertahan di Fiorentina musim depan. Gelandang serang berusia 29-tahun tersebut tidak menyangkal bahwa kenginannya untuk tetap bersama La Viola muncul karena dia sudah mengenal Italiano dan cocok dilatih oleh sang taktisi.

Menurut Saponara, dia sudah memiliki hubungan baik dengan pelatih baru klubnya tersebut. Mantan pemain Empoli itu mengaku bahwa Italiano mampu membuat sang gelandang mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di dalam lapangan.

Sudah memasuki usia 29-tahun, kini fokus dari Saponara memang hanya ingin bisa terus berlatih dengan keras dan membantu rekan-rekan setimnya. Dia tidak lagi memikirkan ambisi yang terlalu tinggi dan hanya ingin menikmati bermain sepak bola bersama klub serta anggota timnya.

Namun, meskipun memiliki keinginan kuat untuk bertahan, belum menjadi jaminan bahwa Saponara akan tetap bersama La Viola musim depan. Klub yang bermarkas di kota Florence itu memang berambisi untuk bisa tampil lebih baik lagi musim ini setelah harus berjuang mengamankan diri dari zona degradasi hampir sepanjang musim lalu.

Memiliki ambisi untuk kembali ke kompetisi Eropa, Fiorentina bisa jadi akan mengincar beberapa punggawa baru yang dirasa lebih cocok untuk tim. Agar bisa menujudkan ambisi mereka, bukan tidak mungkin akan ada pemain yang dikorbankan, tidak terkucali Sapora.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO