Manuel Locatelli Beri Kabar Baik Bagi Juventus Jelang Final Coppa Italia vs Inter Milan

Juventus dapat dorongan besar jelang final Coppa Italia melawan Inter yang akan menjadi satu-satunya harapan gelar mereka musim ini.

Gila Bola – Gelandang Manuel Locatelli akan tersedia untuk diseleksi daam pertandingan final Coppa Italia Juventus mendatang melawan rival Inter Milan yang akan menjadi dorongan besar bagi tim besutan Massimiliano Allegri.

Bintang Italia berusia 24 tahun, yang bergabung dengan Bianconeri musim panas lalu dari Sassuolo, mengalami masalah ligamen kolateral medial di babak pertama saat raksasa Turin kalah 1-0 dari Nerazzurri pada awal bulan lalu di Serie A.

Kini laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa Manuel Locatelli telah pulih dari cederanya dan akan dipanggil oleh Massimiliano Allegri untuk final Coppa Italia melawan Inter Milan pada pertengahan pekan ini, dengan itu menjadi satu-satunya harapan trofi bagiĀ The Old Lady musim ini.

Tapi akan sulit untuk membawa gelandang internasional Italia sejak menit pertama dalam pertandingan ketat seperti final Coppa Italia melawan tim sekelas juara bertahan Serie A, jadi kemungkinan dia akan diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang lain Weston McKennie, di sisi lain, belum dapat pulih dari cederanya tepat waktu sehingga tidak akan diseleksi untuk pertandingan final. Dia diharapkan fit pada waktunya untuk pertandingan liga berikutnya melawan Lazio.

Manuel Locatelli telah menjadi pemain penting di tim besutan Massimiliano Allegri di musim ini setelah dia dimainkan dalam 40 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, menyumbang tiga gol dan lima assist.

Dia sebenarnya bergabung ke raksasa Turin dalam kesepakatan pinjaman dari Sassuolo yang berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang dengan kewajiban untuk membeli, yang nilai total maharnya mencapai Rp 611 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!