Manuel Locatelli Disebut Enggan Balik Lagi ke AC Milan

Gilabola.com – Gelandang andalan Sassuolo disebut oleh agennya akan lebih memilih mencari pengalaman bermain di klub besar lain ketimbang kembali dan bermain untuk klub yang membesarkannya dari kecil, AC Milan.

Berkembang dari akademi AC Milan, gelandang asal Italia, Manuel Locatelli memang sudah disebut sebagai salah satu pemain yang memiliki potensi hebat. Sang pemain juga sempat beberapa kali menunjukkannya saat memulai debutnya dengan skuad Merah Hitam, namun konsistensi saat itu memang masih menjadi problem bagi sang pemain.

Merasa sulit mendapatkan tempat di tim utama skuad Merah Hitam saat itu karena pergerakan transfer yang dilakukan klub, sang pemain meminta untuk dijual ke Sassuolo. Setelah mengalami masa adaptasi beberapa bulan, sang pemain akhirnya makin berkembang dan kini disebut menjadi salah satu gelandang muda terbaik yang di miliki oleh tim nasional Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun mampu membantu timnya terlihat kompetitif sementara ini di Serie A, Locatalli menurut agennya, Stefano Castelnuovo masih menyimpan keinginan bermain di tim besar, terutama Juventus. Berbicara kepada Tuttosport, Castenuovo mengungkapkan faktor Andrea Pirlo sebagai pelatih sepertinya menjadi salah satu alasan utama bagi sang gelandang berminat bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Menariknya, Juventus juga sangat tertarik dengan Locatelli dan sempat melakukan negosiasi dengan Sassuolo pada musim panas lalu. Sayangnya memang kesepakatan tidak tercapai antara kedua tim, namun pada akhir musim nanti, sang agen tidak menutup kemungkinan bahwa proses negosiasi bisa kembali terjadi.

Akan tetapi, saat ini tentunya Locatelli masih ingin fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Sassuolo. Sang gelandang memiliki impian untuk bermain di Liga Champions, dan berharap akan bisa melakukannya dengan klubnya saat ini.

Saat ditanya apakah sang pemain masih memiliki keinginan untuk kembali memperkuat Milan yang kini memiliki filosofi berbeda, sang agen terkesan menutup peluang tersebut. Menurut Castenuovo, saat ini kliennya sepertinya lebih tertarik untuk mencoba pengalaman bermain di klub besar lain baik itu di Serie A ataupun berkomptisi di luar Italia nantinya.

Sang pemain memang tetap bersyukur dengan pengalaman yang dia peroleh di Milan sejak masa juniornya. Namun, sepertinya memang Locatelli masih belum bisa melupakan kekecewaannya karena harus keluar dari klub masa kecilnya itu.