Manuel Locatelli Sebut Pindah ke Juventus Adalah Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Gilabola.com – Manuel Locatelli mengungkapkan kebahagiannya usai dirinya memastikan kepindahan ke Juventus dari Sassuolo yang telah dinantikannya sejak bursa transfer mulai dibuka di awal musim panas ini.

Gelandang internasional Italia Manuel Locatelli mengatakan bahwa bergabung dengan Juventus adalah mimpi yang menjadi kenyataan saat dia juga memberi hormat kepada Sassuolo, mengatakan bahwa hidup dibuat dari pilihan dan itu adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah resmi diumumkan sebagai punggawa baru The Old Lady, menyelesaikan transfer pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban untuk membeli senilai Rp 422 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 211 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada laporan bahwa setidaknya Rp 17 Milyar dari bonus tersebut akan relatif mudah untuk diaktifkan, dengan tambahan lainnya senilai Rp 42 Milyar cenderung lebih sulit untuk dicapai.

Arsenal sebenarnya menawarkan kesepakatan yang jauh lebih menguntungkan baik untuk Sassuolo maupun sang pemain, tetapi Manuel Locatelli telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Juventus dan bahkan tidak akan mempertimbangkan tujuan lain.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya kepada Juventus TV dalam sesi perkenalannya sebagai pemain baru. “Mimpi seorang anak yang bekerja sangat keras, yang telah memberikan segalanya di lapangan, yang tiba di Juventus dengan keinginan untuk turun ke lapangan untuk para fans dan yang tidak sabar untuk masuk ke lapangan di stadion. Dan itu baru permulaan!”

Manuel Locatelli juga memberi hormat kepada tim Sassuolo dan para pendukungnya setelah menyelesaikan transfer ke Juventus, mengatakan bahwa itu adalah perasaan berat untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2018 tersebut.

“Apa yang harus dikatakan. Air mata yang saya keluarkan kemarin saat mengucapkan selamat tinggal kepada skuad adalah bukti bahwa Anda ada di hati saya. Anda akan selalu seperti itu, karena Anda membuat saya menjadi orang dan pemain yang lebih baik,” tambahnya. “Hidup dibuat dari pilihan dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal setelah Anda menemani saya dalam perjalanan yang luar biasa ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO