Manuel Locatelli Sesalkan Hasil Imbang Mengecewakan Juventus Kontra Napoli

Juventus mengawali tahun baru 2022 mereka dengan hasil imbang yang mengecewakan melawan Napoli yang bisa sangat menentukan dalam klasemen akhir Serie A karena tim Turin sekarang kalah head to head usai kalah di pertemuan pertama musim ini.

Manuel Locatelli yakin Juventus akan merasa menyesal setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Jumat (7/1) dini hari WIB di Stadion Allianz, tetapi melihat intensitas yang tepat sebagaimana yang diminta manajer Massimiliano Allegri.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-23 melalui gol Dries Mertens, sebelum Federico Chiesa yang baru kembali dari cedera mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-54. Kendati memiliki 22 tembakan sepanjang laga, Manuel Locatelli dan kawan-kawan gagal mencetak gol kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal tim Napoli melakukan perjalanan ke Turin tanpa sembilan pemain karena berbagai alasan termasuk positif Covid, dan tiga lainnya hampir dikesampingkan oleh kebingungan tentang aturan karantina dan status vaksinasi mereka. Jadi tentu saja ini adalah hasil yang mengecewakan bagi Juventus karena gagal memanfaatkan situasi tim tamu mereka untuk membalas kekalahan 2-1 di Stadion Maradona pada awal musim ini.

“Saya pikir kami memiliki beberapa penyesalan, karena kami ingin menang. Sangat disayangkan kami tertinggal dan kami ingin menang, terutama di kandang,” sesal Manuel Locatelli kepada DAZN usai pertandingan.

“Kami bermain dengan intensitas yang diminta pelatih, dan berusaha mencapainya selama 90 menit untuk membawa pulang poin penting. Ini bulan yang penting dan bisa menjadi penentu, karena ada beberapa duel head to head dan kami perlu meraih poin sebanyak mungkin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO