Manuel Locatelli Sudah Tiba di Turin Untuk Tes Medis & Tuntaskan Transfer ke Juventus

Gilabola.com – Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus di J|Medical menjelang kepindahannya ke tim besutan Massimiliano Allegri.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa gelandang Sassuolo Manuel Locatelli hampir menyelesaikan kepindahannya ke Juventus setelah tiba dan kemudian menghabiskan malam di J|Hotel.

Dia tiba di Turin pada malam hari pada Selasa (17/8) untuk kemudian menjalani tes medis pada Rabu (18/8) pagi, dengan dia kemudian diharapkan untuk menandatangani kesepakatan kontrak dengan Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus dan Sassuolo akhirnya mencapai kesepakatan transfer setelah negosiasi panjang musim panas ini dan Manuel Locatelli akan tiba di Stadion Allianz dengan status pinjaman berdurasi dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga Rp 590 Milyar tanpa syarat apa pun.

Kewajiban untuk membeli dapat dilakukan pada awal tahun depan jika Juventus berhasil lolos ke Liga Champions, menurut jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, sementara Sassuolo juga akan mendapatkan sekitar 10-20 persen dari penjualan gelandang Italia itu di masa depan.

Manuel Locatelli tiba di Sassuolo dari AC Milan pada musim panas 2018 lalu dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan setahun kemudian seharga Rp 243 Milyar. Sejak itu dia telah tampil dalam 99 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak tujuh gol dan 11 assist.

Penampilannya yang mengesankan selama Euro 2020 bersama timnas Italia kemudian sempat membuat Arsenal dan Liverpool juga tertarik atas jasanya, dengan The Gunners bahkan siap membayar mahal senilai Rp 677 Milyar untuk pemain berusia 23 tahun itu, yang sayangnya telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Juventus.

Sementara itu, rekan setim Manuel Locatelli, Filip Djuricic, telah mengucapkan selamat tinggal kepada pemilik 15 caps bersama Gli Azzurri itu melalui Instagram, berharap rekannya itu untuk mendapatkan yang terbaik dalam petualangan barunya dan masa depannya di raksasa Turin.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO