Manuel Locatelli Ungkap Kebahagiannya Usai Cetak Gol Kemenangan Bagi Juventus

Gol kedua Manuel Locatelli menjadi sangat berarti karena itu adalah gol penentu kemenangan di menit akhir dalam derby sengit melawan Torino, dan kini dia mengungkapkan kebahagiannya di Juventus.

Manuel Locatelli mengakui gol kemenangannya dalam derby Turin akan membuat keluarganya yang merupakan pendukung Juventus sangat bahagia hari ini, meski selebrasi golnya agak sedikit terganggu oleh tandukan tak sengaja Giorgio Chiellini yang ikut merayakan gol kemenangan mereka.

Granata mendominasi babak pertama, tetapi Bianconeri memiliki performa yang membaik seiring berjalannya waktu terutama setelah pergantian pemain yang melihat Juan Cuadrado masuk menggantikan Moise Kean dan Federico Chiesa digeser sebagai penyerang tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekrutan anyar Manuel Locatelli akhirnya mencetak gol kemenangan bagi Juventus di menit-menit akhir usai memanfaatkan umpan Federico Chiesa, sementara upaya pemain pengganti lain Dejan Kulusevski masih membentur mistar gawang di akhir pertandingan.

“Giorgio menanduk saya, jadi saya pasti akan memar besok!” Canda gelandang Italia itu kepada DAZN. “Skuad menyambut saya dengan sangat baik, kami adalah sekelompok teman yang hebat dan semua orang rendah hati, jadi itulah yang benar-benar penting.”

“Kami memenangkan derby, itu perasaan yang luar biasa. Ini adalah derby, tetapi kami juga membutuhkan langkah maju untuk memperbaiki posisi kami di papan klasemen. Sekarang ada jeda untuk tugas internasional, kami dapat mengisi ulang baterai kami dan kemudian melanjutkan tugas yang kami tinggalkan.”

Manuel Locatelli kemudian menambahkan bahwa keluarganya yang sekarang merupakan fans Juventus akan sangat bahagia untuk melihatnya mencetak gol kemenangan bagi klubnya dalam laga derby yang sangat berarti.

Dia menambahkan, “Ayah dan paman saya selalu datang untuk menyemangati saya. Saya memiliki seluruh keluarga yang merupakan pendukung Juventus di rumah dan sekarang mereka sangat bahagia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO