Marcello Lippi Tak Jagokan Juventus Menangi Scudetto Musim Ini, Tapi Tiga Tim Ini

Di tengah awal musim yang sulit, Juventus asuhan Massimiliano Allegri sama sekali tak masuk hitungan sebagai kandidat pemenang gelar Serie A di mata Marcelo Lippi, yang menunjuk bahwa hanya ada tiga tim penantang gelar musim ini.

Marcello Lippi percaya AC Milan, Napoli dan Inter Milan adalah pesaing untuk gelar Serie A musim ini, sementara Juventus harus fokus pada Liga Champions saat mereka memang memiliki kampanye yang sempurna di Eropa sejauh ini.

Pada jeda internasional November ini, Napoli dan AC Milan berbagi puncak klasemen berkat performa luar biasa mereka di awal musim ini, menang sepuluh dan imbang dua dalam 12 pertandingan, total meraup 32 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara bertahan Inter Milan menguntit keduanya dengan 25 poin juga dari 12 laga usai menang tujuh, imbang empat, dan kalah satu kali. Sedangkan Juventus saat ini terseok-seok dengan sudah kalah empat kali dari 12 pertandingan dan duduk di urutan kedelapan klasemen.

Menariknya bahwa kampanye Eropa pasukan Massimiliano Allegri justru luar biasa sejauh ini, menjadi salah satu tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa lantaran meraih angka maksimal 12 poin dari empat laga di Grup H.

Marcelo Lippi, eks bos Juventus yang juga pernah mengantarkan Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman, mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Milan dan Napoli memiliki awal yang fantastis musim ini, tetapi mereka juga harus mengingat Inter.”

“Saya tidak tahu tentang Juventus, mereka mungkin telah mempertimbangkan situasinya dan memutuskan untuk fokus pada Liga Champions. Jika itu yang mereka lakukan, saya yakin Bianconeri akan lebih dari senang untuk menempati posisi ketujuh di Serie A selama mereka memenangkan trofi Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO