Marcelo Brozovic Hengkang, Inter Milan Akan Mengalami Ini

Eks gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi menyebutkan andai Marcelo Brozovic pergi dari Inter Milan. Ia meyakini Nerazzurri akan mengalami kerugian yang besar.

Pemain internasional Kroasia belakangan terus dihubungkan akan meninggalkan raksasa Liga Italia. Sebab, kontraknya akan berakhir dengan Inter Milan pada musim panas 2022 mendatang.

Alhasil, Marcelo Brozovic kini diminati oleh tim-tim besar di Eropa. Manchester United diberitakan tertarik untuk mendatangkannya. Kabarnya, ia dboyong untuk menggantikan Donny van de Beek. Di sisi lain, Barcelona juga inginkan servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara AC Milan juga berpotensi besar akan kehilangan Franck Kessie. Sebab, masa kerja sepak bola asal Pantai Gading bersama Rossoneri juga akan berakhir musim panas tahun depan. Hingga kini raksasa Liga Italia memang mengupayakan untuk mempertahankannya, namun belum membuahkan hasil. Menariknya, ia juga dikabarkan masuk dalam rada Barclona.

Situasi Franck Kessie dan Marcelo Brozovic pun mendapatkan perhatian dari Alessio Tacchinardi. Namun, ia menilai jika nama terakhir yang meninggalkan klub akan membuat Inter Milan yang lebih mengalami pukulan besar.

Dalam wawancaranya kepada TMW, Alessio Tacchinardi mengatakan kedua pemain memiliki karakteristik yang berbeda. Namun, ia menjelaskan akan menjadi kerugian besar bagi AC Milan dan Inter Milan.

Tak ayal, Alessio Tacchinardi bingung bagaimana caranya Barcelona bisa membeli pemain seperti Marcelo Brozovic dan Franck Kessie lantaran yang ia ketahui jika klub sepak bola asal Catalan keuangannya sedang tak bagus. Tapi, ia menilai Blaugrana membutuhkan nama terakhir.

Sebagai informasi, Marcelo bergabung dengan Inter Milan pada 2015 dengan awal status pinjaman. Namun, raksasa Liga Italia akhirnya mempermanenkan kontraknya setahun kemudian. Sejauh ini, sang pemain telah bermain lebih dari 250 pertandingan.

Selain itu, Marcelo Brozovic juga telah mencetak 25 gol dan mencatatkan 33 assist. Pemain sepak bola berusia 28 tahun bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan serang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO