Marcelo Brozovic Isyaratkan Cabut dari Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic sepertinya musim depan tidak akan bermain untuk Nerazzurri lagi. Pasalnya, ia tidak memberikan jawaban yang pasti ketika ditanya soal masa depannya usai laga kontra Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Pemain internasional Kroasia belakangan ini terus dikaitkan akan hengkang dari raksasa Liga Italia. Hal tersebut tak lepas masa kerjanya yang akan berakhir dengan Inter pada Juni 2022.

Beppe Marotta sebelumnya menyebutkan antara pihak klub dan agen Marcelo Brozovic akan segera melakukan pertemuan membahas masa depannya. Namun, nyatanya tidak terjadi sehingga membuatnya bakal meninggalkan Giuseppe Meazza semakin kencang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan masa depannya yang tak jelas membuat sejumlah klub-klub besar di Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan Liverpool diberitakan tertarik untuk memboyongnya. Terus dikaitkan akan hengkang, sang pemain akhirnya buka suara. Tapi, ia tidak menunjukkan tanda-tanda bakal bertahan ketika ditanya awak media soal perpanjangan kontrak baru dengan raksasa Liga Italia.

Berbicara kepada SportMediaset, Marcelo Brozovic mengatakan untuk masa depannya bisa dilihat nanti. Ia pun menyebutkan semua harus memahami apa yang dikatakan oleh Inter Milan akhir-akhir ini.

Sebagai informasi, sang pemain saat Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Sheriff Tiraspol di Liga Champions bermain sebagai starter. Sayangnyam ia tak bermain 90 menit lantaran menit ke-85 harus ditarik kleuar oleh Simone Inzaghi.

Jika pemain sepak bola berusia 28 tahun tak meneken kontrak baru dengan raksasa Liga Italia pada akhir tahun ini, Marcelo Brozovic bisa melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub yang berminat untuk merekrutnya mulai Januari 2022 mendatang.

Brozovic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2015 dari Dinamo Zagreb dengan awal status pinjaman. Sejauh ini, ia mengemas 25 gol dalam 253 penampilan bersama rival AC Milan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO