Marcelo Ingin Ikut Zinedine Zidane Ke Juventus

Marcelo Ingin Ikut Zinedine Zidane Ke Juventus

Gilabola.com – Marcelo ingin ikut Zinedine Zidane ke klub Liga Italia, Juventus. Pemain Real Madrid itu bukan hanya mau satu tim lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Musim panas ini Marcelo ingin satu tim lagi dengan Cristiano Ronaldo dan dilatih Zinedine Zidane. Kondisi memburuk di Real Madrid ikut membuat pemain yang mulai gemuk untuk ukuran pemain sepak bola tersebut berpikir pindah ke Serie A.

Bukan yang pertama, pemain Brasil berambut kribo itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan CR7. Yang membedakan, saat ini ia juga dikaitkan dengan peluang kedatangan Zidane ke Turin.

Marcelo ingin ulangi masa kepelatihan Zinedine Zidane

Hal ini masih berkaitan dengan kabar pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri, siap untuk pergi dari klub. Ia siap mengakhiri masa bakti lima tahun bersama sang Nyonya Tua, juara atau tidak juara Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Zidane langsung difavoritkan menjadi pengganti Allegri dan wajar bisa membuat sang pemain kribo Los Blancos jadi antusias. Ia masih ingat hebatnya masa kepelatihan Zizou saat masih tangani Real Madrid.

Mantan rekan satu tim Ronaldo itu pernah menjadi pendorong sukses Zidane di Madrid dan sang pemain ingin mengulangi masa juara bersama mantan pelatihnya tersebut. Ketertarikan sang pemain ke Italia ikut dilaporkan oleh dua media besar Tuttosport dan AS.

Allegeri sendiri ramai dikaitkan dengan kepergian ke Premier League daripada ke klub Serie A lainnya. Musim lalu sang manajer sudah menolak tawaran Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Saat itu ia tegaskan ingin membawa Juventus juara Liga Champions.