Marco Sportiello Main Game Bareng Davide Astori Terakhir Kalinya

Davide Astori, bintang Fiorentina.
Davide Astori, bintang Fiorentina.

Gilabola.com – Marco Sportiello ternyata bermain video game bareng Davide Astori untuk terakhir kalinya. Kabar ini menambah kabar duka dunia Liga Italia dan Fiorentina.

Sosok Davide Astori sendiri sudah secara mendadak meninggal dunia dan membuat dunia sepakbola berduka, terlebih kubu Fiorentina. Belakangan kiper Fiorentina, Marco Sportiello, dikabarkan sebagai orang yang terakhir kali berinteraksi dengan Astori saat bermain video game bersama sebelum ia beranjak tidur.

Davide Astori sudah diketahui meninggal pada hari Minggu (04/03/2018) bertempat di dalam kamar hotel jelang pertandingan untuk menghadapi kubu Udinese. Pada pagi hari pukul 09.30 waktu setempat, seseorang lantas mendatangi kamarnya untuk sarapan pagi. Namun yang ditemukan adalah jenasah Astori saja.

Dikabarkan jika tidak ada orang lain di kamar pada saat Davide Astori ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya tersebut. Fiorentina merilis info jika orang terakhir kali yang berkomunikasi dengan Astori adalah Sportiello. Mereka berdua disebut sempat bermain video games bersama jelang masa akhir hidup sang pemain.

Advertisement

Sebelum meninggal, Davide Astori diketahui sama sekali tidak pernah memiliki riwayat penyakit apapun. Bahkan sebagai atlet profesional, kesehatannya bisa dipastikan selalu terpantau oleh tim medis untuk memastikan dirinya selalu siap tempur membela timnya.

Dikabarkan jika dugaan sementara bahwa Davide Astori meninggalkan karena serangan jantung. Untuk mengiringi kepergian Astori, seluruh pertandingan Serie A yang tersisa pada pekan ke-27 diputuskan untuk ditunda.