Marek Hamsik Kembali Berniat Tinggalkan Napoli

Berita Liga Italia, Marek Hamsik, Napoli
Berita Liga Italia - Marek Hamsik kembali diberitakan ingin tinggalkan Napoli, Januari mendatang.

Gilabola.com – Gelandang Napoli, Marek Hamsik, kembali dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari klub kota Naples itu pada Januari mendatang.

Menurut Tuttosport, Marek Hamsik saat ini tidak menjadi bagian dari rencana pelatih Carlo Ancelotti, setelah ia hanya menyelesaikan satu dari lima pertandingan pembuka Napoli di Serie A musim ini.

Akibatnya, Marek Hamsik kembali berniat untuk tinggalkan San Paolo pada Januari mendatang. Pemain asal Slovakia itu bahkan dikabarkan sudah memiliki rencana untuk teruskan karirnya di masa datang.

BERITA :  Bintang Roma Edin Dzeko Ingin Kembali ke Inggris

Hamsik yang juga kapten Partenopei itu sempat dikaitkan dengan klub asal China pada musim panas lalu. Namun, akhirnya Hamsik tak ke mana-mana dan teruskan karirnya yang sudah berjalan 11 tahun di Napoli.

Sempat Dikaitkan dengan AS Monaco, Chelsea dan Klub China

Selain klub asal China, pada musim panas lalu Hamsik juga sempat dikabarkan jadi incaran AS Monaco dan Chelsea.

Musim lalu, Hamsik pecahkan rekor pencetak gol Diego Maradona di Napoli. Tapi, keinginan untuk dapatkan tantangan baru membuat Hamsik ingin tinggalkan Napoli lebih awal dari perkiraan.

BERITA :  Roberto Donadoni Angkat Tangan Soal Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Is pernah mengaku berniat pindah ke klub Liga Super China – transfer yang akan hasilkan gaji besar untuk pemain berusia 30 tahun itu. Hal ini diperkuat pernyataan sang ayah, yang benarkan Marek akan hengkang ke China.

Meskipun Marek kemungkinan akan memilih pindah ke China demi gaji yang lebih besar dan tantangan baru, namun situasinya belum begitu jelas saat ini. Sementara ia juga sempat dikabarkan akan ikut pelatih Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea musim panas lalu.

BERITA :  Antonio Cassano Kembali Putuskan Pensiun
Advertisement