Mario Balotelli Berseragam Brescia, Liga Italia Ramai Lagi

Gilabola.com – Mario Balotelli berseragam Brescia, Liga Italia ramai lagi. Sang superstar akan unjuk gigi lagi tiga tahun ke depan.

Mario Balotelli telah menandatangani kontrak untuk klub kota Brescia setelah corat-coret kertas kesepakatan untuk tiga tahun masa bakti. Karuan Serie A jadi heboh dan antusias menyambut ‘sang anak hilang’.

Mantan Striker Liverpool dan Manchester City ini dirilis oleh Marseille awal musim panas ini dan telah dikaitkan ke klub Liga Premier dan klub MLS. Daily Mail juga melaporkan jika pemain berusia 29 tahun itu menolak pindah ke klub Brasil Flamengo karena ia ingin merebut kembali tempat di skuad Italia untuk Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada musim lalu, superstar idola sejuta Giboler’s ini mencetak 8 gol dalam 15 penampilan untuk Marseille, yang sebelumnya mencetak 43 gol dalam 76 pertandingan untuk Nice. Pemain klub Brescia, yang menyegel promosi ke Serie A musim lalu, yakin untuk kembali ke Italia di mana dia menikmati masa bakti di Inter Milan dan AC Milan.

Aksi Mario Balotelli dinantikan fans Serie A

Penampilan terakhirnya di Serie A pada tahun 2016 silam di mana ia menghabiskan musim pinjaman AC Milan di Liverpool. Saat di Inggris, ia sempat memenangkan Liga Premier dan Piala FA dengan Manchester City, namun ia mengalami waktu yang menyedihkan di Liverpool, mencetak hanya 1 gol liga dalam 16 pertandingan selama musim 2014-15.

Saat ini, Super Mario telah dibatasi oleh Italia hanya untuk 18 kesempatan saja, dengan panggilan terakhir yang datang tahun lalu. Dia akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Brescia kinyis-kinyis pada hari Senin sore waktu setempat di Stadion Mario Rigamonti.

Kedatangan Super Mario jelas bisa membuat para striker Serie A lainnya seperti Cristiano Ronaldo merinding disko. Lionel Messi dan Neymar di Liga lain saja bisa merasakan aura kematian sang superstar dari jauh. Kegantengan Balo yang diimbangi skill level dewa bisa mengancam eksistensi CR7 di Serie A. Para suporter Serie A umumnya menyambut positif kepulangan sang megabintang.

Meski dikenal bengal, namun secara umum Balotelli sudah mengurangi kebiasaan minusnya di Nice dan Marseille. Jika ia bisa menggeser semua ulah kontroversialnya dan fokus pada prestasi, bukan tidak mungkin dirinya akan membawa tim jadi juara musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO