Mario Balotelli Dapat Tawaran Petualangan Baru Ke Turki

Gilabola.com – Mario Balotelli belum beraksi lagi di klub Liga Italia Brescia malah dapat tawaran petualangan baru ke klub Turki.

Mario Balotelli sebelumnya di awal bulan ini sudah tidak masuk dalam daftar 25 pesepakbola terbaik versi Lionel Messi. Kini dirinya kembali jadi sorotan setelah didekati klub Turki, Galatasaray, yang ingin menjemputnya dari Brescia.

Belum berikan jawaban, Super Mario sendiri masih punya 2 tahun sisa masa bakti di Brescia. Meski masih cukup lama, namun kubu Galatasaray tetap ingin mengusahakan kedatangan pemain idola sejuta gibolers tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal itu dilaporkan jurnalis ternama Italia, Nicola Schira, yang klaim sang pemain bisa pergi di bursa transfer pemain musim panas ini. Ketertarikan Galatasaray terhadap Balotelli tidak main-main dan bahkan sudah menawarkan 2 tahun durasi kontrak dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

Mario Balotelli lagi mengamati perkembangan pandemi virus corona

Negosiasi itu masih berlangsung untuk meyakinkan Mino Raiola menggiring pemainnya ke Turki dari Italia. Galatasaray sendiri sudah pernah coba mendatangkan sang pemain di musim dingin, namun gagal dan mereka ternyata belum menyerah.

Balo sendiri saat ini tengah mengamati perkembangan pandemi virus corona daripada membahas masalah karir sepakbola profesionalnya. Bagi Balo, kesehatan lebih penting daripada uang melimpah dan mengingatkan semua wartawan agar tidak menulis hal jelek soal dirinya demi mengejar keuntungan tidak seberapa.

Balo juga mengaku sedih dan kangen ingin bertemu anak-anak dan ibunya. Meski sedih, namun dirinya tetap berusaha tegar dan menjauh dari keluarganya demi mencegah penyebaran virus corona. Meski tidak positif terpapar corona, Balo tetap berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan.

Sejauh musim Serie A 19/20 sebelum dibekukan, Balo sempat turun di 19 laga dengan menghasilkan 5 gol, 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Ia memperkuat Brescia pada 18 Agustus 2019 silam dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO