Balotelli Disetrap Brescia, Kata Agen: Pensiun Saja! Suram!

Gilabola.com – Entah Mario Balotelli adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat atau justru karena dia memiliki agen yang luar biasa, Mino Raiola yang mampu membawanya pindah ke klub besar.

Selama karirnya bermain untuk Inter Milan, AC Milan, Manchester City dan Liverpool di antara beberapa klub lainnya, menunjukkan seberapa bagusnya performa Mario Balotelli.

Balotelli mengalami musim di mana dia tidak bisa dimainkan dan juga musim dengan penampilan yang luar biasa, namun dia juga memiliki masa di mana dia tidak menunjukkan minat untuk bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini di Brescia, Mario Balotelli berniat meraih kesuksesan dengan menyelamatkan klub kota asalnya dari degradasi dan akan berusaha untuk kembali masuk ke Timnas Italia.

Sebuah berita dilansir oleh Football Italia yang telah melihat realitas situasinya dan tampaknya suram. Mereka menyatakan bahwa Brescia telah melarang Mario Balotelli untuk masuk ke tempat pelatihan dan sang pemain berselisih dengan klubnya saat ini, dan itu membuat Anda bertanya-tanya ke mana dia bisa pergi dari sini.

Football Italia menampilkan kutipan dari seorang agen sepakbola Furio Valcareggi, yang menyalahkan Mino Raiola, tetapi ia juga memberi tahu Balotelli bahwa ia mungkin harus pensiun:

“Pada titik ini, jelas sekarang bahwa dia harus berhenti bermain sepakbola. Saya pikir Raiola harus ikut menerima bertanggung jawab, karena dia seharusnya membantu Balotelli untuk terus berkembang. Sebaliknya, Raiola menyebutnya sebagai sosok yang hebat namun hasilnya malah memalukan.”

Laporan itu juga menunjukkan bahwa karir Balotelli di Manchester City, AC Milan, Liverpool, OGC Nice, Marseille dan sekarang Brescia semuanya berakhir buruk.

Tidak ada keraguan bahwa dia masuk dalam sejarah sebagai seseorang yang akan dianggap sebagai pemain yang sangat berbakat tapi terbuang sia-sia, dan sulit untuk melihat ada akhir yang bahagia untuknya pada saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO