Mario Balotelli: Ke Napoli? Tanyakan De Laurentiis

Berita Transfer, Mario Balotelli, Nice, Napoli
Berita Transfer - Mario Balotelli ingin bisa segera merapat ke Napoli dari Nice.

Gilabola.com – Mario Balotelli mengaku cinta kepada Napoli dan Diego Maradona tetapi peluang kepindahan ke Partenopei harus ditanyakan pada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, telah dikaitkan dengan sejumlah klub selama musim panas ini, dengan masa depannya dalam keadaan tidak pasti di Nice saat ini.

Pengajuan transfer ke Marseille terhenti karena perselisihan soal kontraknya, sementara agennya Mino Raiola juga dianggap menuntut biaya komisi yang terlalu tinggi.

Melakukan sesi tanya jawab di akun Instagram resminya, pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan, dia selalu memiliki titik lemah jika menyangkut Napoli dan akan terbuka untuk bergabung dengan mereka.

“Karena saya memiliki anak perempuan yang separuh Neopolitan (penduduk asli Napoli),” Balotelli mulai menanggapi sebuah pertanyaan yang menanyakan alasan di balik kasih sayangnya terhadap Partenopei.

BACA:  Liga Champions Nanti Malam, Pantau Liverpool, Inter Milan, Tottenham

“Saya jatuh cinta dengan seorang gadis Neopolitan, saya suka Neopolitan, saya suka penggemar Napoli, saya suka Napoli. Dan saya mencintai Maradona.”

“Apakah saya akan datang ke Napoli? Pertanyaan-pertanyaan ini salah orang! Tanyakan ke De Laurentiis (Presiden Napoli).”

Balotelli telah menghidupkan kembali karirnya di selatan Perancis setelah mengalami masa-masa sulit selama merumput di Liverpool dan AC Milan.

26 golnya di semua kompetisi musim lalu telah membantunya dipanggil kembali ke skuad tim nasional Italia pada bulan Juni.

Sebelumnya De Laurentiis pernah menegaskan Napoli tidak akan pernah mendatangkan Angel Di Maria atau Mario Balotelli musim panas ini.

“Di Maria tidak akan datang dan untuk Balotelli, sudah bertahun-tahun saya mengatakan dia tidak akan menandatangani kontrak, jadi sangat salah kalau dia akan bergabung dengan Napoli,” tandasnya di Radio Kiss Kiss.