Mario Balotelli Ngamuk, Serang Pelaku Rasisme

Gilabola.com – Mario Balotelli ngamuk dan menyerang pelaku rasisme. Pemain klub Liga Italia Brescia itu murka pada fans Verona.

Mario Balotelli yang memperkuat Brescia dilaporkan Goal nyaris kabur dari lapangan sebelum diyakinkan untuk menyelesaikan pertandingan sebelum mencetak gol lawan Verona. Ia meledak setelah mengaku mendengar ada ejekan berbau rasis dari arah fans tim lawan di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Ia mengatakan jika mereka yang membantah bahwa dirinya diejek secara rasis selama laga itu ‘bukan lelaki sejati’. Balo kesal dan langsung menendang bola ke arah pendukung Verona sebelum mengancam tidak ikutan bertanding lagi. Para suporter Verona dibuat kebingungan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wasit lantas berusaha menenangkan idola sejuta Giboler’s tersebut. Mantan striker Manchester City dan Inter Milan itu mau bermain lagi dan membalas ejekan dengan mencetak gol akhir dalam kekalahan skor 2-1 Brescia.

Pelatih kepala Verona, Ivan Juric, dan Presiden Maurizio Setti ikut heran dan mengklaim jika mereka sama sekali tidak pernah mendengar ejekan rasis di laga itu. “Saya sama sekali tidak takut untuk mengatakannya: di pertandingan hari ini, tidak ada, tidak ada yang namanya ejekan rasis (terhadap Balo).”

Mario Balotelli ngamuk tapi Verona tidak mendengar ada ejekan rasis

Di samping video yang menunjukkan reaksinya terhadap ejekan dan gol di akun Instagram, kembaran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi itu menulis: “Terima kasih saya ucapkan kepada semua teman di dalam dan di luar lapangan untuk solidaritas kepada saya dan semua pesan yang diterima dari fans. Terima kasih yang tulus saya berikan. Kalian semu telah menunjukkan diri kalian adalah para pria sejati, tidak seperti mereka yang telah membantah bukti yang ada.”

“untuk ‘mereka’ yang tadi tega membuat suara-suara monyet: malulah kalian! Malulah pada diri Anda sendiri. Malulah kalian pada anak kalian, istri, orang tua, kerabat, teman dan kenalan kalian… Memalukan.”

Ketua Verona, Maurizio Setti, tidak terima dan menyangkal mendengar adanya ejekan rasis selama pertandingan. “Saya dengan ini mengkonfirmasi bahwa kami tidak mendengar apa-apa. Penggemar kami memang selalu antusias, tapi mereka tidak rasis!”

“Jika memang ada, kami siap untuk menemukan siapa mereka dan pasti akan menghukum mereka, karena saya sangat mengutuk insiden memalukan seperti itu. Saya bertemu dengan dia tadi dan saya meminta maaf juga jika benar ada seseorang yang membuatnya tersinggung,” pungkasnya saat mengomentari kejadian Mario Balotelli ngamuk tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO