Mario Mandzukic Diusir Wasit, Allegri Ucapkan Terima Kasih

Hasil Udinese vs Juventus, Liga Italia, Mario Mandzukic
Hasil Udinese vs Juventus, Liga Italia, Mario Mandzukic

Massimiliano Allegri yakin dua kartu kuning yang diterima Mario Mandzukic menjadi momen penting kemenangan Juventus atas Udinese di Liga Italia.

Striker asal Kroasia itu diusir wasit di pertengahan babak pertama, ketika Bianconeri masih unggul 2-1 di Stadion I Friuli. Sadar dalam kondisi unggul jumlah pemain, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Danilo.

Namun sayang gol tersebut menjadi gol terakhir Udinese sebab La Vecchia Signora langsung memberondong empat gol lagi di babak kedua sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-6.

Bukannya memberikan kritikan kepada Mario Mandzukic karena membuat timnya bermain dengan 10 pemain, Massimiliano Allegri malah berterima kasih.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Lagi pula saya ingin mengistirahatkan Mandzukic untuk pertandingan selanjutnya,” canda Allegri pada Mediaset Premium.

“Kenyataannya, saya ingin berterima kasih kepada dia sebab kami bisa kembali meraih [mentalitas] kemenangan dengan bertahan dan bersusah payah meraih hasil tersebut. Jadi kami hanya bisa berterima kasih.”

“Dalam dua pertandingan terakhir kami memperlihatkan penampilan yang baik, namun kami membutuhkan sesuatu seperti ini. Dengan bermain 10 pemain, tim bisa lebih fokus.”

“Saya sudah berkata sebelumnya bahwa ini merupakan momen kunci di musim ini karena kami bisa menempel ketat pimpinan klasemen.”

“Hasil buruk di laga ini akan sulit untuk diterima. Level kebugaran kami meningkat, para pemain sudah kembali dari cedera dan itu akan penting untuk ke depannya.”

“Kehadiran Sami Khedira juga membantu Miralem Pjanic di lini tengah. Di musim pertama Khedira bermain bersama [Paul] Pogba dan ia akan maju ke depan jika dirasanya penting tapi kami sekarang berbeda, lebih fokus menyerang.”

Dengan hasil ini Juventus terpaut tiga poin dari Napoli yang masih memimpin papan klasemen sementara Serie A, diikuti oleh Inter Milan.