Mario Mandzukic Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Juventus

Mario Mandzukic Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Juventus

Gilabola.com – Mario Mandzukic ungkap alasan perpanjang kontrak di klub Liga Italia, Juventus. Ternyata kebanggaan menjadi dasar utama keputusan besarnya itu.

Mario Mandzukic yang merupakan striker Juventus menegaskan jika ia bangga berseragam klub raksasa Serie A tersebut. Ia siap untuk lebih lama lagi membela klub dengan teken perpanjangan kontrak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang pemain telah secara resmi memperpanjang masa baktinya sampai bulan Juni 2021. Sang pemain Kroasia langsung mengekspresikan rasa bahagianya setelah penandatanganan perjanjian kerja tersebut.

“Saya dengan sangat bahagia mengumumkan jika saya telah menandatangani kontrak baru bersama Juve sampai 2021 mendatang,” tulis pemain berusia 32 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Mario Mandzukic bangga berseragam Juventus

“Bagi saya adalah suatu kehormatan luar biasa bisa bermain untuk klub luar biasa ini. Klub yang sangat peduli kepada para pemain mereka. Klub yang berjuang dengan rekan satu tim yang hebat untuk para suporter yang tak kalah brilian!.”

“Saya sudah merasa bersyukur kepada manajemen klub yang dipimpin oleh bapak Andrea Agnelli dan segenap staf kepelatihan Massimiliano Allegri. Saya berterima kasih kepada mereka yang memberikan rasa hormat dan kepercayaan yang membuat perjanjian ini bisa terwujud.”

“Seperti biasa, saya akan memberikan hadiah balasan dengan pembuktian maksimal. Saya akan habis-habisan membuktikan diri setiap saya melangkah dengan kostum ternama Bianconeri. Forza Juve!”

Semangatnya akan diuji saat melawan kubu AC Milan di laga Serie A besok. Kedua tim akan berlaga di Stadion Juve, pukul 23.00 Wib. Kubu Nyonya Tua punya peluang 54% menang berbanding 18% peluang menang lawan. Skor imbang hanya berpeluang terjadi sebanyak 28% saja. Kubu AC Milan bisa memanfaatkan ketiadaan Cristiano Ronaldo dalam kesempatan kali ini.