Martin Satriano Beberkan Rasanya Berduet dengan Lautaro

Gilabola.com – Striker muda Inter Milan, Martin Satriano menyatakan sangat menyenangkan bisa berduet di lini depan bersama Lautaro Martinez.

Raksasa Liga Italia musim lalu di bawah arahan Antonio Conte kerap memainkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Namun, mulai kompetisi 2021/22 penyerang asal Argentina sepertinya akan ditandemkan bersama pemain muda. Hal tersebut dikarenakan Lukaku bakal melanjutkan karier sepak bola ke Inggris dan memperkuat Chelsea.

Martin Satriano pun kini mulai diduetkan Simone Inzaghi dengan Lautaro saat Inter Milan menghadapi Parma di laga persahabatan, Senin (9/8) dini hari WIB. Sedangkan juara Liga Italia musim lalu berhasil menang 2-0 di Stadio Ennio Tardini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, dalam laga uji coba tersebut gol kemenangan bukan dicetak Satriano atau Lautaro Martinez. Namun, masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Matias Vecino.

Meski demikian, Martin Satriano mengaku sangat bahagia bisa bermain bersamaan dengan Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan. Kemudian rasa girangnya semakin bertambah lantaran terus dimainkan oleh Simone Inzaghi di lini depan.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 20 tahun mengatakan sangat senang karena terus diberikan menit bermain oleh sang pelatih. Ia juga menyebutkan sangat menikmati ketika berduet dengan Lautaro Martinez.

Menurut Martin Satriano, bermain dengan Lautaro Martinez berbeda. Pasalnya rekan satu timnya di Inter Milan merupakan pemain lini depan yang punya level berbeda. Ia pun juga menyebutkan ingin terus mematangkan penampilan sepak bolanya dan menjelaskan Matias Vecino adalah orang yang sudah banyak membantunya.

Sebagai informasi, pemain sepak bola asal Uruguay merupakan jebolan akademi Inter Milan U-19.

Sedangkan di dua pertandingan persahabatan sebelumnya masing-masing melawan Lugano dan Crotone berhasil ia mencetak gol. Selain itu, Martin Satriano juga dimainkan sebagai starter oleh sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO