Masa Depan Conte Tidak Jelas, Inter Mulai Kontak Pelatih Lazio

Gilabola.com – Masa depan dari Antonio Conte yang tidak jelas kabarnya membuat manajemen dari Inter Milan mulai memikirkan tentang calon pengganti dan nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi disebut sebagai kandidat utama.

Sukses dari Inter Milan meraih gelar juara Serie A ke 19 musim ini ternyata tidak berbanding lurus dengan kondisi finansial dari klub mereka. Masalah keuangan yang dialami oleh pemilik klub, Suning Grup memang memberikan pengaruh langsung terhadap I Nerazzurri yang kabarnya ingin melakukan penghematan besar pada musim depan agar bisa membuat tim berfungsi dengan baik.

Situasi pelik tersebut kabarnya membuat pelatih mereka, Antonio Conte merasa ragu untuk meneruskan petualangannya dengan skuad Biru Hitam karena tidak adanya kepastian untuk mempertahankan semua pemain bintang ataupun investasi. Hingga saat ini Conte masih belum memutuskan mengenai masa depannya, namun banyak media di Italia memprediksi bahwa mantan taktisi tidak akan bertahan dengan kondisi tidak pasti dari I Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak ingin berada dalam situasi yang tidak jelas dan semakin sulit, Inter kabarnya sudah mempersiapkan diri mereka jika Conte memang memutuskan untuk hengkang dari San Siro. Berdasarkan kabar dari Football Italia, manajemen dari I Nerazzurri telah melakukan pertemuan dengan agen dari pelatih Lazio, Simone Inzaghi yang memang menjadi salah satu kandidat taktisi baru Inter.

Status dari Inzaghi sendiri dengan Lazio juga masih belum jelas, karena sang pelatih belum menandatangani kontrak baru meskipun masa baktinya akan segera usai di akhir musim ini. Pertemuan antara I Biancocelest dengan taktisi mereka tersebut belum terjadi, namun ada kemungkinan bahwa kesepakatan tidak akan tercapai antara keduanya.

Channel Gilabola di Youtube

Jika memang benar bahwa Inter sudah melakukan pembicaraan serius dengan perwakilan dari Inzaghi, Tulio Tinti, maka bisa jadi mantan striker itu mempertimbangkan tawaran dari skuad Biru Hitam. Meskipun tengah dilanda masalah finansial, tetapi prestise melatih I Nerazzurri yang juga akan berlaga di Liga Champions tetap menjadi sebuah pertimbangan menarik.

Apapun yang terjadi, memang kini tinggal menunggu keputusan dari Conte yang disebut akan datang dalam waktu 48 jam. Jika dia memilih untuk hengkang, Inzaghi tampaknya menjadi kandidat terkuat saat ini sebagai pengganti.

AHABET
AHABET