Masa Depan Insigne dengan Napoli Masih Belum Jelas

Gilabola.com – Masa depan dari penyerang tim nasional Italia, Lorenzo Insigne dengan Napoli masih belum menemui kejelasan setelah kedua belah pihak tidak kunjung menemukan kata sepakat mengenai kontrak baru.

Kesuksesan dari Lorenzo Insigne membawa Italia meraih gelar juara Euro 2020 ternyata masih belum menjamin masa depan dari sang pemain bersama klubnya, Napoli. Sang pemain memang sedang mendiskusikan mengenai kontrak baru bersama I Partenopei mengingat masa bakti dari sang pemain bersama tim besutan Luciano Spalletti itu akan berakhir pada 2022 nanti.

Pembahasan mengenai perpanjangan kontrak memang sudah kembali dimulai setelah sang bomber menyelesaikan tugasnya dengan Gli Azzurri, tetapi tampaknya kata sepakat masih belum didapat hingga saat ini. Menurut kabar dari Calciomercato.com, tanda-tanda awal yang muncul dari pembahasan mengenai masa depan Insigne memang kurang bagus karena masih besarnya permintaan dengan penawaran.

Advertisement

Sampai hari ini, permasalahan utama memang ada dari masalah gaji dimana sang pemain masih ogah menurunkan permintaannya, sementara Napoli justru mementa Insigne untuk sedikit berkorban secara ekonomi. Dengan adanya pandemi, memang keuangan banyak klub Italia, termasuk I Partenopei juga ikut terpengaruh karena itulah mereka berharap para pemainnya bersedia membantu meringankan beban tim.

Namun, di usia yang sudah memasuki angka 30 tahun, Insigne merasa dirinya pantas mendapatkan bayaran terbaik menjelang akhir dari karirnya. Masih mampu memperlihatkan performa yang apik bersama Italia, sang pemain kabarnya juga diminati beberapa tim-tim besar termasuk AC Milan, Barcelona dan Lazio.

Meskipun begitu, presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis ternyata juga tidak takut akan potensi kehilangan Insigne. Sang Presiden ingin tetap melakukan perundingan dan tampaknya cukup optimis bahwa pada akhirnya sang pemain akan menerima tawaran pemotongan gaji yang diajukan.

Spalletti sendiri sudah sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus memanfaatkan tenaga dari Insigne untuk musim depan. Namun, melihat perkembanga situasi bukan tidak mungkin keinginan dari sang pelatih tidak akan terpenuhi, terutama jika sang penyerang membuka kesempatan pergi ke klub lain pada jendela transfer musim panas ketimbang hengkang dengan status bebas transfer.