Masa Depan Martinez di Inter Tidak Bergantung Kepada Conte

Gilabola.com – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjamin bahwa masa depannya dengan I Nerazzurri tidak akan bergantung kepada keputusan dari pelatihnya, Antonio Conte yang belum tentu bertahan musim depan.

Permasalahan finansial yang tengah membelit Inter Milan saat ini cukup mengganggu klub tersebut, meskipun mereka baru saja sukses meraih gelar Scudetto. Kedatangan dari presiden klub mereka, Steven Zhang dari Cina baru-baru ini meminta para pemain dan pelatih untuk memangkas gaji selama dua bulan untuk bisa membantu biaya operasional tim ternyata tidak mendapatkan sambutuan positif.

Meskipun masih akan ada pertemuan lanjutan secara invidual dalam waktu dekat, beredar kabar bahwa pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte bisa memutuskan untuk hengkang musim depan. Jika sampai hal tersebut dilakukan oleh Conte, beberapa pemain penting disebut juga bisa menyusul pelatihnya untuk meninggalkan klub dan bisa jadi tidak akan dihalangi oleh klub yang memang membutuhkan suntikan dana segar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tidak semua punggawa andalan Inter akan memilih untuk mengikuti pelatih mereka, salah satunya adalah Lautaro Martinez. Penyerang tim nasional Argentina itu kepada Libero memastikan bahwa dia akan tetap bertahan dengan skuad Biru Hitam meskipun jika memang Conte nantinya memilih untuk pergi.

Martinez mengaku dirinya sebenarnya menyukai Conte, tetapi dia sudah merasa nyaman di Inter dan hanya memiliki rencana untuk terus bersama mereka saat ini. Sang pemain memahami situasi sulit yang saat ini sedang terjadi dan sedang berusaha berbicara dengan klub untuk mencari solusi yang tepat.

Channel Gilabola di Youtube

Sang penyerang juga memastikan bahwa dirinya sangat berharap bisa segera mendapatkan kontrak baru dari Inter, tetapi belum tahu kapan hal itu akan terjadi. Meskipun memang belum ada kejelasan mengenai kontrak barunya, tetapi sang bomber percaya bahwa tidak akan sulit baginya untuk mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri.

Bagi Martinez, saat ini yang dia pikirkan hanya bekerja dan fokus dengan pertandingan saja dan bukan hal-hal lain. Keputusan dari sang pemain tentunya merupakan angin segar bagi Inter yang memang berharap para pemainnya bisa mengerti kondisi sulit yang sedang terjadi.

AHABET
AHABET