Masa Depan Ronaldo Jadi Kunci Rencana Transfer Juventus Musim Depan

Gila Bola – Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo diyakini akan menjadi kunci bagi klubnya Juventus untuk merencanakan transfer mereka pada musim panas nanti .

Masa depan dari seorang Cristiano Ronaldo memang mulai menjadi pertanyaan setelah kembali gagal membantu Juventus melaju jauh di Liga Champions dan harus terhenti pada babak 16 besar. Meskipun masih memiliki sisa satu tahun lagi bersama Si Nyonya Tua, rumor mengenai kemungkinan dari Ronaldo untuk hengkang pada musim depan mulai nyaring terdengar.

Diboyong dengan harapan bisa menjadi kunci bagi Juve untuk meraih gelar juara Liga Champions, Ronaldo semenjak kedatangannya bisa dibilang belum berhasil mewujudkannya. Biaya yang tidak sedikit, terutama dari segi gaji membuat banyak pihak mulai mempertanyakan apakah keputusan untuk mendatangkan mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid tersebut merupakan keputusan yang tepat bagi I Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klubnya, kini menurut beberapa media di Italia, masa depan dari Ronaldo juga akan mempengaruhi rencana transfer dari tim besutan Andrea Pirlo musim depan. Menurut La Gazzetta dello Sport Jika memang CR7 berniat hengkang, maka dia diyakini masih bisa menarik atensi dari beberapa tim besar, tetapi gaji tingginya akan menjadi persoalan.

Situasi itulah yang sepertinya membuat Tuttosport merasa bahwa kini ada sekitar 75 persen peluang bagi Ronaldo untuk tetap bertahan di Turin. Jika itu sampai terjadi, bisa dibilang Si Nyonya Tua akan berusaha kreatif dalam melakukan pembelian pemain dengan mengincar pemain yang masih masuk dalam budget transfer mereka seperti Memphis Depay atau bahkan Arkadiusz Milik.

Tidak hanya kedua pemain depan, Si Nyonya Tua juga akan berusaha memboyong setidaknya seorang gelandang baru antara, Manuel Locatelli dari Sassuolo atau punggawa Chelsea Jorginho. Keduanya memang tidak akan murah, tetapi tampaknya masih merupakan target yang masuk akal bagi keuangan dari Juventus.

Namun, jika sampai Ronaldo ternyata hengkang, maka nama yang lebih besar bisa menjadi target dari tim asuhan Pirlo. Pemain-pemain seperti Mauro Icardi dari PSG ataupun Paul Pogba disebut bakal menjadi target jika bisa lepas dari beban gaji tinggi mega bintang mereka asal Portugal.