Masa Depan Stefano Pioli di Milan Bisa Terancam Jika Gagal Capai Target

Gilabola.com – Masa depan dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan mulai terancam jika mereka sampai gagal lolos ke Liga Champions, sebuah situasi yang beberapa bulan lalu mungkin tidak ada dalam agenda mereka.

Sempat memiliki rekor yang sangat apik pada paruh pertama musim yang bahkan membuat mereka mendapat gelar tidak resmi, juara musim dingin, situasi AC Milan kini tidak terlalu positif. I Rossoneri yang sempat cukup nyaman berada di puncak klasemen, saat ini justru bisa terancam gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan karena performa mereka yang belum kembali ke kondisi terbaik.

Dua kekalahan beruntun di Serie A dari Sassuolo dan kemudian Lazio membuat I Rossoneri kini memiliki nilai sama dengan dua tim lainnya, Napoli serta Juventus dan berada dibawah dari Inter Milan serta Atalanta. Jika situasi tidak segera membaik, bukan tidak mungkin tim Merah Hitam bisa gagal kembali ke Liga Champion, meskipun sempat dijamin bakal mendapatkan satu tempat beberapa waktu lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika situasi terburuk itu sampai terjadi, maka masa depan dari pelatih mereka, Stefano Pioli yang sempat dijamin beberapa waktu lalu bisa sangat terancam. Kemungkinan tersebut dihembuskan oleh beberapa media di Italia, seperti La Gazzetta dello Sport dan juga Calciomercato.com yang yakin bahwa I Rossoneri tidak akan mempertahankan sang taktisi jika mereka kembali gagal lolos ke Liga Champions.

Masih ada sekitar lima laga yang tersisa, Milan sebenarnya masih bisa untuk kembali dan bahkan finis pada posisi kedua seperti yang sudah mereka dapatkan beberapa pekan lalu. Akan tetapi dengan persaingan yang ketat, tidak akan mudah tentunya bagi skuad Merah Hitam untuk bisa melakukannya jika mereka belum mampu mengembalikan performa terbaik mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Disanalah tugas dari Pioli tentunya akan dipertanggungjawabkan karena memang Milan sudah sangat dekat untuk bisa kembali ke Liga Champions musim ini. Sempat menjadi kandidat kuat peraih Scudetto, jika sampai bahkan gagal finis di empat besar, tentunya manajemen I Rossoneri akan merasa sangat kecewa dengan kinerja pelatihnya tersebut.

AHABET
AHABET