Masa-Masa Sulit Paulo Dybala, Masalah Cedera & Ketidakpastian Kontrak di Juve

Gilabola.com – Manajer Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa Paulo Dybala masih menderita cedera lutut yang ia alami saat pertandingan melawan Sassuolo di Serie A pada 10 Januari lalu.

Pemain internasional Argentina berusia 27 tahun Paulo Dybala belum bermain sejak itu, meski masih ada harapan dia bisa kembali beraksi jelang akhir musim ini saat Juventus terus berjuang untuk mengejar Inter Milan dan mempertahankan gelar scudetto mereka.

“Kami semua menunggunya,” kata Andrea Pirlo soal Paulo Dybala setelah kekalahan 0-1 Juventus dari Benevento di Serie A. “Sekarang dia punya waktu satu atau dua minggu untuk bersama tim. Kami mengawasinya setiap hari. Dia masih berlatih tanpa bola.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia sudah melakukan pekerjaan pemulihan selama dua bulan. Kami tidak meragukan kondisinya, tapi dia masih merasakan sesuatu saat dia menyentuh bola dan dalam pergerakan mengubah arah. Ini satu langkah lagi sebelum kita bisa melihatnya di lapangan sepak bola lagi.”

Sejak menderita cedera terakhirnya, Paulo Dybala telah absen dalam 11 pertandingan Serie A, dua laga melawan FC Porto di Liga Champions dan tiga pertandingan piala. Dalam 16 penampilannya musim ini, dia mencetak tiga gol dan mengemas dua assist.

Paulo Dybala akan hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya di Juventus dan pembicaraan untuk perpanjangan kontraknya di Turin saat ini tengah terhenti. Pemain Argentina itu ingin menaikkan gajinya dari Rp 171 Milyar per tahun menjadi Rp 257 Milyar per tahun.

Juventus tidak bersedia memenuhi tuntutan gaji yang begitu tinggi karena masalah keuangan mereka dan kebugaran sang pemain, dan sekarang mereka mempertimbangkan untuk menjualnya musim panas ini, dilaporkan dengan tawaran sekitar Rp 941 Milyar.

Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang tertarik untuk mengontraknya, dengan nama pertama bahkan beberapa hari lalu dilaporkan siap menawarkan kepada Juventus untuk memilih salah satu dari tiga pemainnya, termasuk Timo Werner, dalam kesepakatan pertukaran pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO