Masa Peminjaman di Milan Berakhir, Bek Asal Portugal Belum Pikirkan Masa Depannya

Gilabola.com – Bek asal Portugal, Diogo Dalot yang telah menjalani masa peminjamannya di AC Milan selama semusim memang akan kembali ke Manchester United, tetapi sang pemain mengaku belum memikirkan tentang masa depannya.

Dipinjam oleh AC Milan selama satu musim, bek asal Portugal, Diogo Dalot bisa dibilang cukup memberikan penampilan yang cukup untuk raksasa Serie A tersebut. Meskipun lebih sering bermain sebagai pelapis baik di sektor bek kanan maupun kiri, tetapi Dalot terbilang cukup memberikan kontribusi berarti sehingga membantu I Rossoneri menggapai target untuk lolos ke Liga Champions.

Namun, karena status kontraknya yang hanya berupa pinjaman tanpa ada opsi pembelian, maka secara teknis sang pemain memang harus kembali ke klub pemiliknya, Manchester United. Akan tetapi, menurut kabar skuad Merah Hitam tetap memiliki minat untuk mempertahankan sang pemain dengan tentu membeli sang pemain secara permanen untuk musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain sendiri mengakui bahwa dirinya sangat menikmati masa peminjamannya dengan Milan karena mampu belajar banyak hal dan telah berkembang sebagai seorang pemain. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Dalot mengungkapkan bahwa bermain selama semusim di Serie A bersama I Rossoneri ternyata memang sangat menyenangkan baginya dan dia juga merasa kini sudah semakin baik dari segi taktik.

Meskipun sangat menikmati bermain di Milan, tetapi saat ini, Dalot mengakui bahwa dia masih belum tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Sang pemain sementara ini hanya ingin fokus membela tim nasional Portugal u21 yang akan berlaga melawan Italia u21 pada babak perempat final kejuaraan Eropa untuk kategori umur dibawah 21 tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Walaupun mengaku belum memikirkan mengenai masa depannya, secara tidak langsung Dalot sepertinya tidak akan keberatan jika kembali bermain untuk Milan secara permanen. Memang dia harus terlebih dahulu kembali memperkuat Man United, tetapi belum tentu klub asal Inggris itu akan memberikan sang pemain kesempatan bermain seperti yang dia peroleh dengan I Rossoneri pada musim Serie A yang baru saja berakhir.

AHABET
AHABET