Masalah Pembayaran Tidak Akan Buat Hakimi Tinggalkan Inter ke Madrid

Gilabola.com – Masalah penundaan pembayaran dari Inter Milan ke Real Madrid dikabarkan tidak akan membuat sang pemain harus hengkang dari I Nerazzurri untuk kembali memperkuat Los Blancos.

Kondisi finansial tidak menentu yang tengah melanda Inter Milan memang membuat mereka mengalami beberapa kesulitan terutama mengenai pembayaran transfer untuk Achraf Hakimi. Skuad Biru Hitam dikabarkan masih menunggak pembayaran pertama untuk Hakimi sebesar Rp 171 Miliar yang seharusnya sudah dilunasi pada Desember 2020 lalu.

Akan tetapi, kedua klub dikabarkan sudah membuat perjanjian baru agar pelunasan dari pembayaran pertama harus sudah dilakukan sebelum Maret 2021 nanti. Meskipun begitu, sempat tersiar kabar dari media bahwa kubu Madrid tidak puas dengan keadaan yang ada dan ingin menuntut agar skuad Biru Hitam mengembalikan Hakimi kembali ke tim asuhan Zinedine Zidane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kabar yang beredar itu dibantah oleh media ternama Spanyol, Marca yang menyebut bahwa hubungan antara kedua tim masih berjalan dengan baik hingga kini. Selain itu, agen dari Hakimi sendiri juga membantah bahwa ada permasalahan yang bisa membuat sang pemain harus meninggalkan klubnya sekarang.

Berbicara kepada FCInter1908.it, sang agen, Alejandro Camano mengaku dia tidak mengetahui apapun mengenai permasalahan antara Madrid dengan Inter. Camano bersikeras bahwa dia maupun kliennya belum mendengar kabar apapun dari Los Blancos yang meminta bek saya tersebut untuk kembali ke Spanyol.

Lebih lanjut menurut Camano, saat ini Hakimi sendiri hanya memiliki fokus dan konsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi Inter di lapangan. Mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut hanya ingin bisa membantu timnya meraih kemenangan dan sama sekali tidak memikirkan mengenai hal lain.

Situasi yang memang cukup pelik bagi Inter, karena meskipun bisa menunda pembayaran, pada akhirnya mereka juga harus mampu menyediakan dana yang diminta oleh Madrid. Jika terus menunda dan tidak mampu melunasi tunggakan biaya transfer Hakimi, bukan tidak mungkin pada akhirnya sang pemain memang harus kembali memperkuat Los Blancos dan tidak bisa bertahan bersama tim besutan Antonio Conte lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO