Masalah Utama yang Dihadapi Cristiano Ronaldo & Juventus di Musim Panas Ini

Gilabola.com – Jendela transfer musim panas akan berakhir dalam dua pekan mendatang, ditutup pada 31 Agustus 2021, tapi masih ada pertanyaan seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Tentu saja bahwa Juventus, sebagaimana klub-klub lainnya, juga terkendala oleh masalah finansial yang membuat mereka dilaporkan berharap bisa berpisah dengan Cristiano Ronaldo dan melonggarkan bayaran 508 Milyar per tahun dari tagihan gaji mereka.

Sayangnya bahwa sejumlah kendala muncul yang membuat Juventus dan Cristiano Ronaldo tampaknya harus tetap melanjutkan kebersamaan mereka karena penyerang Portugal tak mungkin pergi musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pendekatan Ronaldo ke Real Madrid

Menjelang akhir musim 2020/21, penyerang berusia 34 tahun itu dikabarkan telah mendekati Real Madrid untuk menawarkan jasanya kepada mantan klubnya. Sayangnya bahwa klub ibukota Spanyol langsung menolak proposal ini karena fokus mereka adalah mendatangkan galactico baru Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Messi Tutup Pintu Ronaldo ke PSG

Paris Saint-Germain banyak dibicarakan sebagai opsi paling potensial sebagai destinasi selanjutnya bagi Cristiano Ronaldo. Tapi raksasa Ligue 1 telah mendatangkan Lionel Messi yang tersedia bebas transfer dari Barcelona dan kedatangan megabintang Argentina telah mendinginkan minat PSG pada superstar Portugal.

Kembali ke Manchester United

Ada juga desas-desus bahwa Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya selama enam tahun antara 2003 hingga 2009. Namun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tengah fokus menyelesaikan masa depan Paul Pogba, sementara mereka juga saat ini lebih senang membangun skuad berbasis pemain muda.

Tahun Terakhir Kontrak di Juventus

Meskipun Juventus dalam banyak kesempatan mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah anggota kunci tim utama mereka, tapi pihak Turin tahu bahwa kepergiannya akan membebaskan sejumlah besar uang yang akan membantu revolusi di era Massimiliano Allegri, termasuk transfer Manuel Locatelli dan Miralem Pjanic. Sayang sepinya peminat pada pemenang lima Ballon d’Or tampaknya membuat upaya The Old Lady bisa melepas mantan Real Madrid itu setahun lebih cepat dari kontraknya harus menemui kegagalan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO