Masih Ingin Tinggalkan Juve, Ronaldo minta dicadangkan saat hadapi Udinese

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo akan mengawali laga pembuka Serie A musim ini bersama Juventus hanya dari bangku cadangan karena dia diberitakan masih berharap bisa meninggalkan raksasa Turin sebelum bursa transfer ditutup.

Santer dirumorkan ingin hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo kembali membuat semua pihak mempertanyakan masa depannya setelah sang pemain dicadangkan oleh klubnya pada laga pembuka Serie A menghadapi Udinese. Melalui daftar pemain yang sudah resmi di umumkan pihak dari  I Bianconeri, pelatih Massimiliano Allegri memilih untuk memasang duet Alvaro Morata dengan Pauo Dybala di lini depan dengan formasi 4-4-2.

Berita awal mengatakan bahwa alasan dari Ronaldo tidak bermain sejak menit awal adalah karena alasan teknis, tetapi menurut kontributor Sky Sport, Fabrizio Romano, sang pemain sendiri yang meminta untuk tidak bermain sebagai starter. Alasan dari CR7 adalah karena dirinya masih ingin melihat di sisa bursa transer musim panas apakah dia memiliki kesempatan untuk meninggalkan Si Nyonya Tua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang ingin hengkang, seorang pemain memang biasanya tidak ingin gegabah bermain karena berpotensi memberikan resiko mengalami cedera sehingga bisa membahayakan masa depannya. Namun, yang menjadi persoalan walaupun Ronaldo memiliki keinginan untuk hengkang tetapi sejauh ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk dari tim manapun untuk memboyongnya.

Gaji tinggi dari sang bintang asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi ganjalan terbesar beberapa tim top dunia untuk mendaratkan sang pemain, terlebih usianya sendiri juga sudah mencapai 36-tahun. Selain itu, masa bakti dari CR7 sendiri juga hanya tersisa setahun lagi jadi jikapun ada klub yang ingin memboyongnya, bisa jadi mereka akan lebih memilih menunggu sehingga dia menjadi pemain bebas transfer.

Juventus sendiri juga belum memberikan indikasi ingin memperpanjang kontraknya, sehingga memang semakin membuat masa depan dari mantan punggawa Real Madrid itu menjadi sebuah tanda tanya. Sangat menarik melihat apakah keputusan dari Ronaldo untuk tidak bermain sejak awal tersebut memang nantinya berhubugan dengan keinginannya untuk hengkang atau memang ada alasan lain yang belum diketahui oleh media.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO