Masih Ngebet Dapatkan Rakitic, Juve Siap Barter Dengan Douglas Costa?

Gilabola.com – Juventus masih tidak menyerah dalam usaha mereka mendapatkan Ivan Rakitic musim depan dan kabarnya siap menawarkan Douglas Costa sebagai bahan pertukaran dengan Barcelona.

Raksasa Turin tersebut sudah diberitakan tertarik untuk mendapatkan Rakitic, terutama pada bursa transfer Januari kemarin. Beberapa kali Juve dan Barca dikabarkan terlibat pembicaraan untuk melakukan barter pemain yang bisa membuat klub Italia itu bisa mendapatkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Sempat menawarkan Federico Bernardeschi sebagai pemain yang akan ditukar, ternyata tidak ada kesepakatan yang terjadi. Namun, kini menurut pemberitaan dari TV3 Spanyol, yang juga disadur Football Italia, kedua klub diprediksi akan kembali melakukan pembicaraan mengenai rencana pertukaran pemain yang akan melibatkan Rakitic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kali ini, I Bianconeri dikabarkan akan siap menawarkan penyerang asal Brazil mereka Douglas Costa ke Barca untuk ditukar dengan Rakitic. Juve tentunya berharap penawaran mereka kali ini akan berujung sukses dan mereka pada akhirnya bisa mendatangkan pemain yang cukup lama mereka incar itu.

Harapan positif dari Juventus bisa jadi berasal dari pemberitaan bahwa Barca sendiri memang cukup menyukai Costa. Pemain berusia 29-tahun tersebut memiliki kualitas individu yang baik sebagai penyerang sayap baik di sisi kiri maupu kanan.

Sering Cedera Buat Juve Rela Lepas Costa

Satu hal yang sedikit menjadi masalah dari mantan pemain Bayern Munchen itu adalah rekor cederanya yang bisa dibilang cukup sering. Musim ini saja, pemain Brazil itu sudah absen cukup banyak pertandingan karena rangkaian cedera otot yang berbeda.

Kondisi fisik sang pemain itulah yang kabarnya membuat Juventus cukup rela untuk melepas sang pemain, meski jika fit penampilannya cukup menjanjikan. Dengan usia yang sudah mendekati 30, tentunya masuk akal bagi raksasa Turin itu untuk segera berpaling dan berusaha mencari alternatif lain.

Sedangkan Rakitic sendiri meski juga sudah tidak muda lagi memiliki posisi yang berbeda dengan Costa, jadi Juve memang mencari alternatif pemain di posisi gelandang tengah. Kemampuan dari pemain timnas Kroasia itu yang bisa bermain di semua posisi di lapangan tengah tentu akan sangat membantu lini vital dari Juventus tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO