Masih Tanpa Ibrahimovic, Milan Diminta Tampil Tanpa Rasa Takut Hadapi Lazio

Gilabola.com – Masih akan bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan diminta oleh pelatih mereka, Stefano Pioli untuk bermain tanpa rasa takut pada laga menghadapi Lazio di lanjutan laga Serie A.

Raksasa Serie A, AC Milan masih belum benar-benar bisa lepas dari masalah cedera hingga menjelang akhir musim setelah dipastikan akan kembali kehilangan bintang penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia yang mengalami cedera menjelang laga tengah pekan lalu saat menghadapi Sassuolo ternyata masih belum benar-benar pulih menjelang partai big match melawan Lazio pada Selasa (27/04) dini hari.

Kepastian dari absennya Ibrahimovic menghadapi I Bianconeri disampaikan langsung oleh pelatih dari skuad Merah Hitam, Stefano Pioli pada konferensi persnya yang dikutip oleh Football Italia. Sang taktisi menyebutkan bahwa kondisi dari penyerang andalan timnya asal Swedia itu sebenarnya sudah mulai membaik tetapi masih belum siap untuk langsung berlaga di stadion Olympico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang timnas Swedia tersebut kemungkinan baru akan bisa kembali memperkuat Milan pada laga menghadapi Benevento pekan depan. Meskipun harus kembali berlaga tanpa Ibrahimovic, Pioli meminta anak asuhnya untuk bermain tanpa rasa takut, terutama ketakutan akan kegagalan untuk bisa mempertahankan posisi mereka di zona empat besar.

Menurut Pioli sangat penting bagi para pemain Milan untuk menghadapi rasa takut dan justru tidak melarikan diri dari ketakutan. Memiliki pemikiran bahwa mereka tidak akan lolos ke Liga Champions adalah sebuah hal yang benar-benar dilarang oleh sang pelatih, karena selama ini I Rossoneri telah membuktikan bahwa mereka adalah tim kuat yang pantas berada di peringkat kedua klasemen Serie A.

Channel Gilabola di Youtube

Mereka memang kesulitan untuk mengejar Inter di puncak klasemen Serie A, tetapi target utama dari I Rossoneri masih tetap ada di depan mata. Selain itu, sang pelatih merasa mereka bisa dibilang kurang beruntung musim ini pada beberapa laga, karena itulah rasa ketakutan seharusnya tidak dirasakan oleh anak asuhnya.

Menghadapi Lazio tentunya bukan hal yang mudah, tetapi Pioli pastinya tetap ingin agar Milan kembali meraih kemenangan. Memiliki rekor yang sangat bagus saat berlaga tandang bisa menambah kepercayaan diri dari I Rossoneri pada laga nanti.

AHABET
AHABET