Massimiliano Allegri Akui Juventus Perlu Kerja Keras Maksimalkan Adrien Rabiot

Manajer Massimiliano Allegri mengakui Juventus harus melakukan banyak pekerjaan dengan Adrien Rabiot, sembari menjelaskan perubahan taktiknya pada Moise Kean dan Alvaro Morata di lini depan.

Juventus kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di Stadion Allianz dalam laga lanjutan Liga Italia pada Rabu (22/12) dini hari WIB untuk membuat mereka semakin dekat ke empat besar klasemen.

Gol-gol kemenangan pasukan Massimiliano Allegri dicetak oleh Moise Kean dan Federico Bernardeschi di masing-masing babak, tapi sebenarnya itu bukan kemenangan yang mudah dengan Wojciech Szczesny dipaksa melakukan penyelamatan bagus dari sundulan Joao Pedro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara bagi Federico Bernardeschi, ini adalah gol pertamanya untuk Juventus dalam 43 pertandingan di Serie A, sejak Juli 2020, dan ia menerima tepuk tangan meriah dari para fans di Allianz Stadium di Turin.

Sebenarnya The Old Lady memulai pertandingan dengan Moise Kean sebagai penyerang kiri dan Alvaro Morata sebagai striker sentral, tapi posisi keduanya kemudian ditukar dan sekarang manajer Massimiliano Allegri memberi penjelasan.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Morata mulai kesal, dia tidak menyerang ruang atau bergerak, jadi saya lebih suka memindahkan Kean ke peran penyerang tengah. Morata kemudian lebih santai, memiliki sedikit lebih banyak ruang ketika menyerang dari sisi sayap dan itu bekerja dengan baik.”

Juventus kesulitan mendapatkan gol dari lini kedua mereka dan manajer Massimiliano Allegri menyoroti peran Adrien Rabiot saat sang juru taktik mengharapkan lebih banyak dari gelandang internasional Prancis itu.

Dia menambahkan, “Saya pikir Adrien benar-benar dapat melakukan kerusakan dengan tembakannya dari jarak jauh, tetapi mungkin karena dia bermain dalam peran dua gelandang tengah di timnas Prancis, jadi dia tidak bisa membuat gerakan yang tepat atau memiliki waktu yang tepat untuk melepaskan tembakan. Dia tidak membaca permainan dengan baik hari ini dan kami harus bekerja keras dengannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO