Massimiliano Allegri Akui Sempat Tolak Real Madrid Demi Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Massimiliano Allegri berkesempatan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zinedine Zidane di kursi manajerial Real Madrid, tapi kesempatan untuk kembali ke klub lamanya Juventus tak bisa diabaikanya.

Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa dia menolak kesempatan untuk menjadi pelatih baru Real Madrid demi bisa kembali mengambil pekerjaan di Juventus, dengan mengatakan dia sangat antusias untuk bekerja dengan skuad muda yang dimiliki raksasa Turin saat ini.

Taktisi berusia 53 tahun itu sebelumnya bekerja di Allianz Stadium antara 2014 hingga 2019, membantu klub memenangkan lima scudetto beruntun, mencapai dua final Liga Champions, sebelum kemudian harus meninggalkan jabatannya untuk Maurizio Sarri per Juni 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kegagalan Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo untuk meningkatkan Juventus dalam dua musim terakhir akhirnya memaksa pihak manajemen klub tak ingin berlama-lama dengan keduanya dan sekarang telah resmi memulangkan Massimiliano Allegri yang menganggur dua tahun sejak meninggalkan pekerjaannya di Turin.

Sebenarnya Florentino Perez sempat sangat ingin membawanya ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mundur dari pekerjaannya, tapi manajer Italia itu menolak untuk menangani Real Madrid karena kecintaannya pada Juventus.

Dia mengatakan pada konferensi persnya pada hari Selasa, “Saya harus berterima kasih kepada presiden Real Madrid atas kesempatan yang dia berikan kepada saya. Saya memilih Juventus karena cinta saya untuk klub ini dan karena saya percaya pada tim muda ini. Akan menyenangkan melatih para pemain ini, tetapi kami juga harus menang. Ini adalah hal yang paling penting.”

“Saya berterima kasih kepada klub lain yang telah mengajukan tawaran kepada saya, tetapi saya bangun di pagi hari dan menelepon Andrea [Agnelli], memintanya untuk bertemu. Saya bersyukur dia mengizinkan saya untuk kembali melatih dan menang, itulah yang paling penting. Saya memulai babak baru di Juventus, tim ini terdiri dari banyak pemain muda yang perlu berkembang. Ada juga pemain berpengalaman, seperti Ronaldo, Chiellini dan Bonucci. Mereka bisa menjadi panutan bagi para pemain muda.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO