Massimiliano Allegri Angkat Tangan Soal Gonzalo Higuain

Berita Transfer, Massimiliano Allegri, Gonzalo Higuain, Juventus
Berita Transfer - Massimiliano Allegri langsung angkat tangan saat ditanya soal bintang klub Liga Italia Juventus, Gonzalo Higuain. Sang bintang berpeluang dilepas Juventus di musim panas ini juga hingga membuat fans cemas.

Gilabola.com – Massimiliano Allegri langsung angkat tangan saat ditanya soal bintang klub Liga Italia Juventus, Gonzalo Higuain. Sang bintang berpeluang dilepas Juventus di musim panas ini juga hingga membuat fans cemas.

Nama Gonzalo Higuain sendiri belakangan terlalu sering dikaitkan dengan dua tim, kalau tidak Chelsea ya AC Milan. Chelsea yang sedang membangun era baru bersama Maurizio Sarri perlu bantuan Higuain setelah Alvaro Morata dinilai biasa-biasa saja.

Berdasarkan data, musim lalu Alvaro Morata hanya bisa membuat 11 gol dari 31 penampilan di Premier League. Secara keseluruhan, dia kumpulkan 15 gol dalam 47 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Sementara itu untuk Milan, negosiasi soal Gonzalo Higuain sangat terbuka lebar karena pihak Juventus juga lagi berupaya untuk memulangkan Leonardo Bonucci. Sang pemain juga sudah dengan antuasias mengungkapkan keinginannya untuk segera pulang ke Turin.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Soal masa depan Gonzalo Higuain, Allegri hanya bisa pasrah karena ia sadar tak memegang kendali atas jual beli pemain. Namun angkat tangan, namun Allegri tetap menjanjikan Juventus yang masih kompetitif dan bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya tidak bertanggung jawab atas bursa transfer ya, itu jelas tergantung pada klub. Saya bahkan tak punya penyerang senior di sini, jadi lebih baik kita lihat saja soal transfer karena kami masih harus kembali ke Italia,” ungkap Allegri sambil kebingungan.

“Pada saat bursa transfer ditutup pada 17 Agustus nanti, skuad Juventus akan sekompetitif biasanya. Klub sudah bekerja sangat baik dan setelah sepekan kerja ini, kami pasti akan kembali. Setelah itu, kami akan bawa stok pemain dari bursa yang telah ditutup, yang mana akan jadi sekumpulan pemain luar biasa,” pungkasnya.

Pihak Juventus sendiri musim panas ini sudah mendapatkan tak kurang dari empat pemain. Mereka adalah Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan tentu saja Cristiano Ronaldo. Apakah mereka musim ini akan semakin meroket dari sebelumnya?