Massimiliano Allegri Balas Kritikan Pada Juventus Usai Kemenangan Atas Cagliari

Juventus kembali ke jalur kemenangan kontra Cagliari usai kekalahan mengecewakan di markas Inter Milan.

Gila Bola – Massimiliano Allegri memanfaatkan kemenangan mereka atas Cagliari untuk mempertahankan penampilan Juventus selama kekalahan mereka melawan Villarreal dan Inter Milan di pertandingan sebelumnya.

Bianconeri berharap bisa bangkit dari kekalahan mengecewakan mereka melawan juara bertahan Serie A Nerazzurri di pertandingan sebelumnya saat mereka bertandang ke Sardegna Arena markas Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (10/4) dini hari WIB.

Tapi pasukan Massimiliano Allegri sempat melihat gawang mereka kebobolan lebih dulu melalui tembakan Joao Pedro yang memanfaatkan serangan balik, tapi Matthijs de ligt kemudian menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat sundulan usai menyambut umpan silang Juan Cuadrado.

Saat laga memasuki menit ke-75, penyerang internasional Serbia Dusan Vlahovic kemudian menyambut umpan terobosan Paulo Dybala untuk mencetak gol kedua bagi timnya dan sekaligus membalikkan kedudukan untuk menghasilkan kemenangan dengan skor 1-2 bagi Juventus di Sardinia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai kemenangan tersebut, bos Massimiliano Allegri kemudian memanfaatkannya untuk memberi kritikan terhadap kinerja timnya terutama dalam kekalahan mereka sebelumnya melawan Villarreal di Liga Champions dan Inter Milan di Serie A.

“Saya tidak suka kalah, jadi saya lebih suka dikritik ketika kami bermain buruk, tetapi tetap menang. Tidak ada yang mengingat performa Minggu lalu, mereka hanya ingat Inter menuju Scudetto, bukan bagaimana pertandingan berlangsung,” kata Max Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Hal yang lucu adalah bahwa Anda di media selalu membicarakan tentang sepak bola yang indah, tetapi pada akhirnya mereka hanya fokus pada hasil. Saya diberitahu bahwa sampai menit ke-75 melawan Villarreal, semua situs web dan media sosial memuji penampilan Juventus. Setelah kami kebobolan, Juventus disebut bencana. Itu tidak masuk akal. Performa kami tetap sama, hanya kurang hasil saja.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!