Massimiliano Allegri Beri Tahu Pemain Juventus Bagaimana Cara Bangkit dari Keterpurukan

Gilabola.com – Juventus belum memulai musim mereka dengan baik di kompetisi domestik sebelum nasihat penting dari Massimiliano Allegri pada para pemain akhirnya membawa mereka meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Massimiliano Allegri meraih kemenangan pertamanya musim ini selama pertandingan di fase grup Liga Champions dan nasihatnya kepada para pemain Juventus dalam latihan difokuskan pada masalah mentalitas.

Memang The Old Lady memiliki awal yang buruk di Serie A, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan usai hasil imbang 2-2 melawan Udinese dan kekalahan beruntun melawan Empoli (0-1) dan Napoli (2-1).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bahwa mereka akhirnya bisa bangkit saat menjalani laga perdana di fase grup Liga Champions, meraih kemenangan 0-3 atas tim Swedia Malmo berkat gol-gol Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

“Selama masa-masa sulit, jika kami melepaskan kaki kami secara mental, maka kami akan kehilangan bola dan kebobolan gol,” kata Massimiliano Allegri kepada para pemainnya saat latihan, seperti diungkap oleh Football-Italia. “Ada dalam pikiran kami bahwa kami harus menemukan tekad untuk menang.”

Kemenangan 0-3 atas Malmo merupakan clean sheet pertama yang dipertahankan Juventus di semua kompetisi sejak 2 Maret, menunjukkan kelemahan mereka saat ini meski sebelumnya mereka dikenal sebagai salah satu tim dengan unit defensif terbaik.

Memang salah satu alasan mengapa manajemen Juventus membawa pulang Massimiliano Allegri adalah untuk membentuk kembali soliditas pertahanan tim yang berkurang di era Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo.

Sementara itu, Juventus akan kembali ke laga lanjutan Serie A akhir pekan ini dengan pertandingan sulit melawan AC Milan di Stadion Allianz pada Senin (20/9) dini hari WIB saat Paulo Dybala dan kawan-kawan akan berharap bisa mengamankan kemenangan pertama mereka di kompetisi domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO