Massimiliano Allegri Bisa Terima Pinangan Napoli Dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Pelatih ternama, Massimiliano Allegri disebut bisa menerima tawaran dari Napoli tetapi hanya jika dia memang dipastikan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menangani Real Madrid.

Selepas meninggalkan Juventus dua musim lalu, Massimiliano Allegri masih belum menangani klub manapun meskipun sempat ada kabar dirinya didekati beberapa tim. Namun, tampaknya musim depan, pelatih yang juga pernah menangani AC Milan itu sepertinya akan segera bekerja lagi dan Napoli disebut sebagai salah satu klub yang bisa menjadi pelabuhannya.

I Partenopei sendiri memang dikabarkan akan mencari taktisi baru karena Gennaro Gattuso yang masa kontraknya habis di akhir musim tidak akan dipertahankan. Karena itulah, Allegri menjadi kandidat kuat untuk menukangi Napoli pada musim panas nanti, tetapi sayangnya ada satu syarat penting yang harus terjadi agar pelatih berusia 53 tahun itu menerima tawaran tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hal yang penting itu adalah kesempatan bekerja di Real Madrid yang memang masih merupakan sebuah kemungkinan bagi Allegri. Taktisi berpengalaman asal Italia itu memang dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Zinedine Zidane, jika pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk kembali meninggalkan Los Blancos.

Menurut kabar dari RAI Sport serta Radio Kiss Kiss, saat ini Allegri masih menunggu keputusan dari manajemen Madrid mengenai pilihan apa yang mereka akan ambil. Jika memang Zidane tetap memutuskan bertahan, Madrid dikabarkan tidak akan berkeberatan untuk meneruskan petualangan mereka bersama.

Channel Gilabola di Youtube

Jika nantinya memang Madrid mengatakan kepada Allegri bahwa mereka tidak akan memilhnya, maka sang taktisi akan segera menerima pinangan dari Napoli. I Partenopei sendiri sepertinya tidak keberatan untuk menunggu jawaban, karena mereka disebut juga telah memiliki alternatif lain untuk menangani klub tersebut musim depan.

Nama Luciano Spalletti disebut menjadi calon kuat kedua untuk menukangi Napoli pada musim panas nanti, jika memang Allegri mendapatkan pekerjaan sebagai taktisi Real Madrid. Spalletti sendiri saat ini juga sedang tidak memiliki klub, setelah dia dilengserkan oleh Inter Milan dan digantikan oleh Antonio Conte beberapa waktu lalul.

AHABET
AHABET