Massimiliano Allegri Dalam Ancaman Pemecatan

Eks AS Roma dan Real Madrid, Antonio Cassano percaya Massimiliano Allegri bisa terdepak dari kursi kepelatihan Juventus dalam waktu dekat ini.

Setelah melakukan pergantian pelatih dalam tiga musim terakhir, raksasa Liga Italia membawa kembali juru taktik berusia 54 tahun tersebut ke klub sepak bola asal Turin. Kehadirannya diharapkan bisa membawa Bianconeri kembali tampil konsisten.

Namun, hasilnya sejauh ini sama sekali tidak konsisten. Buktinya, dipoles Massimiliano Allegri mereka menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia 2021/22. Hal ini jelas membuat peluang mereka meraih Scudetto kini menjadi sangat tipis. Sebab, duo Milan kini berada di peringkat pertama dan kedua klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di pentas Eropa, Juventus memang memuncaki klasemen akhir grup H dengan mengoleksi 15 poin di mana mampu unggul atas Chelsea. Akan tetapi, kekalahan memalukan 4-0 atas The Blues di Stamford Bridge jelas menodai pencapaian mereka di fase grup Liga Champions.

Teranyar, Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang 1-1 kontra Venezia dalam lanjutan Liga Italia. Hasil ini pun mengakhiri tren positif kemenangan tiga laga beruntun Juventus di semua kompetisi, dan Antonio Cassano meyakini Massimiliano Allegri dalam ancaman pemecatan jika hasilnya tak membaik.

Bicara di Bobo TV via ilBianconero, Cassano yang pernah berseragam Inter Milan mengatakan situasi ini sangat menyakiti sang pelatih. Ia menjelaskan Allegri berusaha untuk melakukan yang biasa dia lakukan, tanpa dibantu orang lain.

Jadi, Antonio Cassano sangat meyakini kalau Massimiliano Allegri kini dalam perjalanan menuju untuk dipecat jika gagal memberikan hasil yang positif untuk Juventus.

Setelah bermain imbang 1-1 kontra Venezia, klub sepak bola asal Turin akan menghadapi Bologna dalam lanjutan Liga Italia hari Minggu (19/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO