Massimiliano Allegri Dinilai Biang Kerok di Juventus

Eks AS Roma, Antonio Cassano menyatakan Massimiliano Allegri adalah biang masalah yang ada di Juventus. Ia menilai Si Nyonya Tua punya skuad yang terbaik di Serie A.

Raksasa Liga Italia usai tak puas dengan kepelatihan Andrea Pirlo langsung menunjuk kembali Allegri untuk memoles Bianconeri dan ia memulai menangani tim dari musim 2021/22.

Massimiliano Allegri juga mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang. Kehadirannya kembali ke Juventus sangat diharapkan bisa mengangkat performa Bianconeri dan memberikan gelar juara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, pada kompetisi musim ini Juventus di bawah asuhannya masih belum tampil konsisten di Serie A. Dalam 15 pertandingan yang sudah dilakoninya baru bisa mempersembahkan 7 kemenangan dan sudah menelan lima kekalahan. Sedangkan 3 laga berakhir imbang.

Akibatnya, tim asuhan Massimiliano Allegri kini masih sulit menembus 5 besar Liga Italia 2021/22. Dengan catatan tersebut, Antonio Cassano sangat geram dan legenda sepak bola Italia yang pernah bermain untuk Inter Milan menyebutkan masalah di Juventus sebetulnya ada pada pelatih yang sekarang bukan pemain.

Bicara kepada Bobo TV, Antonio Cassano mengatakan skuad Juventus sangat tangguh karena dihuni para juara. Ia menjelaskan jika eks pelatih AC Milan cuma bisa mengatur pemain hingga melakukan pergantian pemain.

Namun, Cassano menegaskan jika Massimiliano Allegri bukan orang yang tepat untuk membangun kembali kejayaan raksasa Liga Italia. Menurutnya, para fans tak akan bisa menyaksikan hasil tak konsisten terus berlanjut. Baginya, sang pelatih perlu berikan jawaban untuk fans.

Perlu diketahui, sebelumnya ia pernah melatih raksasa Liga Italia mulai dari Juli 2014 hingga Juni 2019. Saat itu, ia memimpin tim dalam 271 pertandingan dan berhasil mempersembahkan 5 trofi Serie A.

Teranyar, tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana usai sebelumnya keok kontra Atalanta di Turin dengan skor tipis 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO