Massimiliano Allegri : Kalahkan Torino, Performa Terbaik Juventus di Musim Ini!

Juventus berhasil meraih kemenangan dramatis dalam derby Turin kontra Torino di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (2/10) malam WIB dan kemenangan ini sangat memuaskan manajer Massimiliano Allegri.

Manajer Massimiliano Allegri percaya Juventus mengalahkan Torino adalah salah satu penampilan terbaik mereka musim ini sejauh ini, mengakui bahwa mereka mengalami banyak perubahan setelah jeda internasional pada bulan lalu.

Bianconeri, yang datang dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea di Liga Champions, kesulitan di babak pertama dengan hanya 39 persen penguasaan bola, tetapi memasukkan Juan Cuadrado dan memindahkan Federico Chiesa ke penyerang tengah membuat perbedaan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Federico Chiesa kemudian memberikan assist kepada Manuel Locatelli untuk mencetak gol kemenangan yang krusial pada menit ke- 86 , dan Juventus akhirnya berhasil mempertahankan clean sheet pertama mereka setelah kebobolan selama 20 pertandingan Serie A berturut-turut, terhitung sejak Maret.

“Kami agak terlalu statis di babak pertama, terutama di sisi kanan, dan Kean tampil lebih baik menjelang akhir babak pertama, tetapi kami terlalu sering kehilangan penguasaan bola,” kata Massimiliano Allegri kepada DAZN. “Untungnya Torino kehilangan intensitas seiring berjalannya waktu dan kami memanfaatkannya.”

Ada perubahan yang pasti dari kecepatan dan karakter dalam skuad Juventus selama beberapa pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 mereka atas Chelsea di babak penyisihan grup Liga Champions.

Dia menambahkan, “Setelah jeda untuk tugas internasional, kami menemukan keinginan untuk bertahan ketika kami perlu bertahan dan menyerang ketika kami perlu menyerang. Akan mengecewakan untuk tidak memenangkan pertandingan setelah penampilan itu, yang setelah babak pertama melawan Milan, saya rasa ini adalah performa terbaik kami musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO