Massimiliano Allegri Lega Juventus Beruntung Akhirnya Bisa Raih Kemenangan Perdana

Gilabola.com – Setelah pekan kelima, Juventus akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Serie A dalam laga tandang mereka kontra Spezia, hasil yang melegakan sang manajer Massimiliano Allegri.

Juru taktik Massimiliano Allegri mengaku lega bahwa Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka usai kemenangan atas Spezia di laga lanjutan Serie A pada Rabu (22/9) malam WIB, mengatakan bahwa kemenangan ini diraih dengan penuh penderitaan dari para pemainnya.

Moise Kean sempat membuka skor menit ke-28 lewat tembakan mendatar ke sudut gawang Jeroen Zoet, tapi tuan rumah kemudian membalikkan kedudukan melalui aksi individu luar biasa dari Emmanusl Gyasi dan Janis Antiste di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus yang berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan akhirnya berhasil menutup laga dengan tiga poin penuh melalui gol balasan Federico Chiesa menit ke-66 dan Matthijs de Ligt menit ke-72.

Massilimiliano Allegri, yang mengkritik para pemainnya setelah bermain imbang 1-1 kontra AC Milan selama akhir pekan, senang melihat perjuangan gigih pada pemain Bianconeri di laga ini dan mengatakan bahwa dia lega timnya akhirya bisa meraih kemenangan.

“Untungnya kami memenangkan pertandingan dengan penderitaan,” kata taktisi Italia itu kepada DAZN setelah pertandingan. “Kalau tidak, kami mungkin berpikir kami telah melakukannya dengan baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk bisa meraih kemenangan.”

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami memiliki pemain yang harus melakukan lebih baik dalam keputusan pada umpan terakhir mereka, juga kapan harus menembak tepat sasaran. Weston McKennie misalnya, seharusnya bisa mencetak setidaknya empat gol dan peluang itu bisa membuat perbedaan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO