Massimiliano Allegri Marah Dengan Juventus Karena Jual Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Kepergian penyerang Portugal Cristiano Ronaldo yang mengejutkan ke Manchester United di akhir waktu transfer rupanya memberikan kekecewaan bagi manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Juru taktik Italia Massimiliano Allegri dikabarkan marah dengan Juventus karena penjualan Cristiano Ronaldo, lantaran dia sebelumnya tidak diberitahu saat akan mengambil pekerjaan di klub bahwa pemain berusia 36 tahun itu bakal dilego di musim panas ini.

Taktisi berusia 54 tahun itu kembali ke Turin untuk menggantikan Andrea Pirlo yang gagal memenangkan gelar scudetto, dengan mantan bos AC Milan itu kembali ke pekerjaan yang dia tinggalkan pada tahun 2019 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di periode pertamanya di klub, Massimiliano Allegri berhasil memenangkan lima gelar scudetto, empat Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana, memiliki rata-rata poin yang luar biasa dengan 2,27 poin per pertandingan dalam total 271 laga.

Sayangnya bahwa dia kini mendapatkan kesulitan dalam membawa kembali Juventus ke gelar juara yang sempat mereka menangkan selama sembilan musim sebelumnya karena berkurangnya kekuatan tim pasca kepergian pencetak 108 gol mereka selama tiga musim, Cristiano Ronaldo.

Penyerang internasional Portugal secara mengejutkan mengambil langkah transfer untuk menjauh dari Turin di akhir bursa transfer musim panas ini, hampir pindah ke Manchester City sebelum dia akhirnya memutuskan untuk bergabung kembali ke klub lamanya Manchester United.

Menurut Il Giornale, Massimiliano Allegri kini merasa sangat marah dengan presiden klub Andrea Agnelli dan direktur olahraga Federico Cherubini, mengatakan kepada para pimpinan klub bahwa ini bukan kesepakatan ketika dia setuju untuk kembali ke klub.

Apalagi Juventus juga pada akhirnya gagal banyak memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas ini, hanya mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo dan Moise Kean dari Everton, yang tentu saja masih jauh dari cukup untuk bisa menutup kepergian Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO