Massimiliano Allegri Pastikan Paulo Dybala Absen Saat Juventus vs Barcelona

Gilabola.com – Juventus tahun ini diundang untuk meramaikan Trofi Joan Gamper yang rutin digelar oleh Barcelona di setiap tahunnya jelang musim baru La Liga, tapi raksasa Turin dipastikan akan tanpa Paulo Dybala di pertandingan ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Argentina Paulo Dybala tidak akan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk pertandingan Trofi Joan Gamper pada Senin (9/8) dini hari WIB.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali berlatih setelah mengalami masalah otot dan dia diperkirakan akan memperbarui kontraknya dengan klub, karena perwakilannya sedang bernegosiasi dengan pihak Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang kontrak permain berjuluk La Joya itu hanya tersisa setahun lagi di Turin dan itu sempat membuatnya banyak dikaitkan dengan pintu keluar, meski pada akhirnya dia diharapkan bisa bertahan di klub yang telah dibelanya sejak 2015 tersebut.

Hanya saja dia tidak akan melakukan perjalanan ke Catalan untuk laga Trofi Joan Gamper edisi ke-55, sebuah turnamen yang digelar oleh Blaugrana ​​​​untuk menghormati Hans Max Gamper-Haessig, pendiri dan mantan presiden Barcelona.

“Paulo Dybala tidak akan ikut terbang, saya lebih suka memberinya dua hari latihan lagi karena dia baru saja bergabung dan membawanya ke pertandingan akan menjadi sangat berisiko,” kata Massilimiano Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Saya berbicara dengan Paulo Dybala dan kami telah memutuskan bahwa yang ideal baginya adalah bertahan di Turin. Semua yang lain akan ikut terbang bersama kami. Saya berharap mereka bermain sebagai sebuah tim.”

Pertandingan melawan Barcelona akan membantu Massimiliano Allegri mendapatkan jawaban dari banyak pemain jelang musim baru 2021/2022, termasuk Cristiano Ronaldo, yang melakukan perjalanan untuk trofi Joan Gamper di Catalan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO