Massimiliano Allegri Puas Juventus Menang & Kembali Catatkan Clean Sheet

Setelah tanpa clean sheet panjang sejak Maret di liga domestik, Juventus sekarang berhasil mencatatkan tiga clean sheet beruntun di semua kompetisi, dua di Serie A, dan hasil ini membuat manajer Massimiliano Allegri merasa senang.

Bos Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan kebahagaiaannya usai timnya meraih kemenangan 1-0 atas AS Roma di laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin (18/10) dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan kelima beruntun bagi The Old Lady di semua kompetisi, dan empat di antaranya di Liga Italia, saat tiga kemenangan terakhir mereka di berbagai turnamen berakhir dengan raihan clean sheet setelah juga menang 1-0 atas Chelsea di Liga Champions dan atas Torino di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Moise Kean mencetak gol tunggal kemenangan Juventus lewat tandukan tak disengaja ketika membelokkan sundulan Rodrigo Bentancur, sementara Wojciech Szczesny menyelamatkan penalti Jordan Veretout untuk mempertahankan keunggulan satu gol tuan rumah.

Ini adalah kemenangan keempat dari empat laga terakhir Serie A mereka setelah sempat tanpa kemenangan di empat pertandingan awal mereka, untuk sekarang mengerek mereka ke urutan ketujuh klasemen setelah di awal musim ini berada di zona degradasi.

“Saya suka 1-0, karena ini hasil yang bagus, terutama karena kami mencatatkan clean sheet lagi,” kata Massimiliano Allegri puas kepada DAZN. “Roma adalah tim yang secara teknis bagus, mereka memiliki banyak kualitas dan menyebabkan masalah bagi kami sejak awal, kemudian kami mencetak gol yang bagus dan meningkat seiring berjalannya waktu.”

“Ini adalah kemenangan penting, langkah maju lainnya di klasemen dan kemajuan lebih lanjut untuk musim ini. Kami kehilangan Dybala, De Ligt, dan Rabiot, sementara Morata baru masuk di akhir pertandingan, tetapi ketika semua pemain bermain dengan semangat itu, Anda tidak kebobolan banyak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO