Massimiliano Allegri Semprot Pundit Soal Hasil Juventus

Massimiliano Allegri Semprot Pundit Soal Hasil Juventus

Gilabola.com – Massimiliano Allegri semprot pundit soal hasil Juventus. Skor imbang klub Liga Italia itu lawan Inter Milan jadi bahan perdebatan.

Massimiliano Allegri ngotot jika Juventus sudah melakukan pendekatan terbaik mereka lawan tim sekuat Inter Milan. Merasa ditekan, sang manajer lantas berdebat dengan pundit televisi saat membahas hasil pertandingan tim yang ia besut.

Allegri terlibat diskusi sengit saat lakoni sesi bincang hangat di Sky Sport Italia. Acara itu dipandu oleh pundit bernama Lele Adani. Sang pundit terus menyasar Allegri soal hasil laga dan pendekatan yang ia nilai negatif sang manajer.

“Sebentar, dulu pas lawan Ajax Amsterdam kami bisa menderita coba tahan serangan balik lawan. Saya tahu kalau itu bukan gaya asli mereka. Kejutan mereka membuat pertandingan jadi menarik, meski mereka jauh lebih baik saat main di Amsterdam.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hal yang sama terjadi lagi malam ini (lawan Inter). Adalah biasa jika kalian gagal dalam memanfaatkan banyak peluang yang terjadi. Kalian memanfaatkan dan menerima semua resiko yang ada.”

Massimiliano Allegri ungkit pengalaman latih Juventus dan prestasinya

“Kadang kalian harus berimprovisasi dan semua ide yang kalian punya di bulan Juli bisa saja berubah drastis. Ada bedanya antara main bagus dengan menang, tapi semuanya tidak sekecil yang terlihat orang awam.”

“Di Italia, semuanya menjadi jago teori sepakbola dan itulah letak permasalahan di sini. Semuanya kayak berbicara dengan semuaa teori yang ada di buku. Sekarang tutup mulut kalian dan biarkan saya yang bicara. Kamu dan kalian semua tidak tahu apa-apa soal bola!”

“Kau juga hanya duduk manis dibelakang meja, kau baca yang ada di banyak buku, tapi kau sebenarnya tidak tahu apa-apa soal mempraktekkan ilmu sepakbola. Hei, saya ini sudah menang enam Scudetti!”

Kondisi wawancara memanas, Allegri dan mantan pemain Inter, Fiorentina dan Brecia Adani terus jual beli komentar pedas hingga sang manajer ngambek. Allegri tak tahan dan akhirnya pergi meninggalkan studio.