Massimiliano Allegri Sesalkan Mentalitas Juventus Usai Dipermalukan Sassuolo

Manajer Juventus Massimiliano Allegri menyoroti masalah mentalitas timnya yang kebobolan di detik terakhir dalam pertandingan melalui serangan balik dari Sassuolo yang menentukan.

Juventus menderita kekalahan kandang kedua mereka di Serie A musim ini usai dipermalukan Sassuolo dengan skor 1-2 di Stadion Allianz pada Rabu (27/10) malam WIB, menyusul kekalahan 1-0 dari tim promosi Empoli pada Agustus lalu.

Neroverdi memimpin di babak pertama melalui Davide Frattesi. Sundulan Weston McKennie usai menyambut tendangan bebas Paulo Dybala sempat menghidupkan harapan tuan rumah, tapi kemudian tim tamu mencetak gol kemenangan pada serangan balik terakhir yang dituntaskan Maxime Lopez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan itu menghentikan laju sembilan laga tanpa kekalahan Juventus di semua kompetisi, hasil yang membuat manajer Massimiliano Allegri merasa kecewa karena mentalitas yang ditunjukkan timnya.

“Kami seharusnya lebih terorganisir, terutama di akhir pertandingan,” kata taktisi Italia kepada DAZN. “Kami harus merenungkan bagaimana kami menangani pertandingan, kami tidak boleh kebobolan gol melalui serangan balik seperti itu. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi jika Anda tidak klinis, semuanya menjadi lebih sulit.”

“Terlepas dari itu, kami terlalu panik di akhir pertandingan dan itu tidak bisa terjadi. Ini bukan masalah fisik, ini lebih ke mentalitas. Kami menderita malam ini seperti saat melawan Inter pada hari Minggu, kami lebih tenang, malam ini kami terlalu liar dalam bermain. Sassuolo memiliki keterampilan teknis yang hebat, mereka bermain bagus dalam serangan balik.”

Kekalahan ini membuat Juventus gagal memperbaiki posisi mereka di urutan keenam klasemen Serie A dengan 15 angka dari 10 laga, sementara Sassuolo sekarang hanya satu tingkat di bawah mereka dengan satu poin lebih sedikit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO